PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

HUT ke-38 Perumda Tirta Amertha Buana Tabanan, Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik

Rabu, 11 September 2024

08:17 WITA

Tabanan

2102 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Perayaan Puncak HUT Perumda TAB ke-38, Selasa (11/9/2024). (Istimewa)

Tabanan, suaradewata.com – Perumda Tirta Amertha Buana (TAB) Kabupaten Tabanan merayakan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-38 secara sederhana namun bermakna, Selasa (10/9/2024).
Perayaan diisi dengan doa bersama kemudian pemotongan tumpeng dan tiup lilin di halaman depan Kantor Pusat Perumda TAB di Jalan Wagimin Nomor 27, Kediri, Tabanan.


Puncak HUT Perumda TAB ke-38 ini dipimpin langsung oleh Direktur Utama Perumda TAB I Gede Nyoman Wirah Adnyana didampingi Direktur Umum I Gde Nyoman Saptaadi, Direktur Teknik I Gede Suryantara beserta jajaran Dewan Pengawas.


Pada kesempatan itu Direktur Utama Perumda TAB I Gede Nyoman Wirah Adnyana menyampaikan bahwa di usia Perumda TAB yang ke 38, Perumda TAB terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Yang menjadi komitmen kita bersama adalah bagaimana kita bisa memberikan pelayanan air bersih 24 jam kepada masyarakat,” tegasnya.


Maka dari itu Perumda TAB terus berinovasi, melakukan penyempurnaan jaringan, dan berbagai kegiatan Teknik yang bermuara pada tujuan Perumda TAB yakni memberikan pelayanan prima. Diharapkan pula program-program yang dilaksanakan Perumda TAB seperti Pemutakhiran Data Pelanggan dan Gebyar Sambungan Air Minum dapat berjalan lancar sesuai target yang diharapkan.


Disamping itu, pada puncak HUT Perumda TAB ke-38 ini, juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada tiga orang pegawai berdedikasi atas kerja keras, kedisiplinan, tanggung jawab dan dedikasinya selama mengabdi di Perumda TAB. 
Ketiga pegawai tersebut diantaranya Kasubag Humas I Wayan Agus Suanjaya, Kasubag Personalia I Kadek Indrabayu Surya Putra dan Kasubag Perencanaan Teknik I Made Pande Surdika.

 


Sebelum puncak HUT berlangsung, telah dilakukan serangkaian kegiatan untuk memperingati HUT ke-38 Perumda TAB. Mulai dari lomba-lomba yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Kemerdekaan RI, kemudian Rafting di Karangasem, serta Gathering dan Tirta Yatra ke sejumlah Pura di Buleleng.


Selain itu juga telah digelar donor darah, bakti sosial ke sejumlah panti asuhan dan panti werdha, penyerahan apresiasi kepada pelanggan, penanaman pohon hingga pembagian souvenir kepada pelanggan.
“Kegiatan ini diharapkan mempererat jalinan silahturahmi keluarga besar Perumda TAB sehingga semakin kompak dan tentunya meningkatkan semangat kerja dalam mencapai visi dan misi Perumda TAB,” tandasnya.


Terakhir, Perayaan HUT Perumda TAB ke-38 ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi Direksi, Dewan Pengawas, serta seluruh pegawai untuk terus berkarya, berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sehingga menjadi perusahaan yang andal dan terpercaya dalam menyediakan layanan air minum berkualitas bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Tabanan. ayu

 


Komentar

Berita Terbaru

\