PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Berbaur, Ardika 'Sengap' Ikut Jalan Sehat Sambil Berbagi Sayur di Kerambitan

Minggu, 13 Oktober 2024

20:18 WITA

Tabanan

1354 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Berbaur, Ardika 'Sengap' Ikut Jalan Sehat Sambil Berbagi Sayur di Kerambitan

Tabanan, suaradewata.com – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tabanan, I Nyoman Ardika atau yang akrab disapa Sengap, turut berpartisipasi dalam acara jalan sehat santai yang digelar di Kecamatan Kerambitan pada Minggu (13/10/2024). 

Acara ini diikuti oleh ratusan warga dan dimulai dari depan Puri Anyar Kerambitan. Ketua Tim Pemenangan pasangan Nyoman Mulyadi-Nyoman Ardika (MS Glowing), I Nyoman Wirya, juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

 

Jalan sehat ini semakin semarak dengan aksi sosial berupa pembagian sayur kepada para peserta dan warga sekitar. Tim relawan dan pendukung Ardika terlihat membagikan sekitar 500 bungkus sayur yang diangkut menggunakan pickup, dan semua bungkusan habis dibagikan kepada warga yang hadir.

Dalam sambutannya, Ardika Sengap mengajak masyarakat untuk menjaga gaya hidup sehat melalui aktivitas fisik dan menjaga kesehatan mental. "Selamat pagi, mari awali hari dengan hidup sehat, tubuh sehat, dan pikiran sehat," ujar Sengap.

 

Meskipun tidak menyampaikan pesan politik, Ardika tetap menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Pemilukada Tabanan 2024. "Mari kita wujudkan Pemilukada yang sehat, demi Tabanan yang lebih maju dan sejahtera," tambahnya.

Acara jalan sehat ini tidak hanya menjadi ajang kebersamaan, tetapi juga menunjukkan kepedulian terhadap warga sekitar melalui aksi berbagi sayur, yang mendapat sambutan antusias dari peserta dan warga yang menyaksikan. ayu/yok


Komentar

Berita Terbaru

\