PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Paslon Mulyadi-Ardika Kampanye di Kediri, Gaungkan 21 Program Unggulan

Rabu, 09 Oktober 2024

11:19 WITA

Tabanan

1968 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

paslon I Nyoman Mulyadi dan I Nyoman Ardika saat simakrama di Banjar Panti, Kediri. (IST)

Tabanan, suaradewata.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, I Nyoman Mulyadi dan I Nyoman Ardika, mendapat sambutan hangat dari warga Banjar Panti, Desa Kediri, saat menggelar kampanye tatap muka pada Selasa (8/10/2024). Kehadiran pasangan calon nomor urut 1 ini disambut antusias oleh masyarakat yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, calon Wakil Bupati I Nyoman Ardika, yang akrab disapa Sengap, menyampaikan komitmennya untuk membawa Tabanan ke arah yang lebih maju. Ia menegaskan, jika terpilih, pasangan ini bertekad memajukan Kabupaten Tabanan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

“Kami mencalonkan diri dalam Pilkada 2024 karena kami ingin berperan aktif dalam membangun Tabanan. Sebagai putra daerah, sudah menjadi tanggung jawab kami untuk memastikan Tabanan menjadi lebih maju dan masyarakatnya sejahtera,” ujar Ardika dalam orasinya.

Untuk mewujudkan visi tersebut, Ardika mengajak masyarakat Tabanan untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini. Ia juga memperkenalkan 21 program unggulan yang diusung oleh paslon nomor urut 1, yang bertujuan mendorong kemajuan daerah.

 

Beberapa program unggulan yang disoroti di antaranya adalah alokasi anggaran satu desa satu milyar, program satu kepala keluarga satu sarjana, serta inisiatif satu kamar satu pasien untuk meningkatkan pelayanan kesehatan. Program-program tersebut diyakini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Tabanan secara keseluruhan. 

Pasangan Mulyadi-Ardika berharap dukungan dari masyarakat bisa menjadi langkah awal untuk mewujudkan impian bersama, yakni menjadikan Tabanan sebagai daerah yang maju dan sejahtera. ayu/yok


Komentar

Berita Terbaru

\