PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Made Dirga Simakrama di Tiga Banjar, Warga Bulatkan Tekad Dukung Koster-Giri dan Sanjaya-Dirga

Jumat, 11 Oktober 2024

19:29 WITA

Tabanan

1396 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Cawabup Tabanan I Made Dirga saat menggelar simakrama. (Ist)

Tabanan, suaradewata.com - Calon Wakil Bupati Tabanan nomor urut 2, I Made Dirga, terus melakukan simakrama bersama masyarakat di berbagai wilayah.

Dalam beberapa kesempatan, warga sepakat mendukung penuh pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Koster-Giri, serta pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, Sanjaya-Dirga.

 

Pada simakrama yang berlangsung di Banjar Tengah Kangin, Kerambitan, Kamis (10/10/2024) warga secara bulat menyatakan tekad untuk mendukung dan memenangkan Koster-Giri dalam Pilgub Bali, serta Sanjaya-Dirga dalam Pilkada Tabanan 2024. Dukungan tersebut disampaikan secara antusias oleh masyarakat setempat sebagai bentuk kepercayaan terhadap visi dan misi kedua pasangan calon.

Hal serupa juga terjadi saat simakrama yang diadakan di Banjar Pekandelan, Kerambitan. Warga setempat menyampaikan komitmen serupa, yakni mendukung penuh Koster-Giri dan Sanjaya-Dirga untuk memenangkan kontestasi politik yang akan datang. Mereka berharap kepemimpinan yang ditawarkan kedua pasangan ini dapat membawa perubahan positif bagi Tabanan dan Bali.

 

Tidak hanya di dua lokasi tersebut, simakrama yang digelar di Perumahan Mandung V, Desa Mandung, Kerambitan, juga menghasilkan dukungan yang sama. Warga yang hadir menyatakan siap bergerak bersama untuk memenangkan Koster-Giri di tingkat provinsi dan Sanjaya-Dirga di tingkat kabupaten.

I Made Dirga dalam setiap pertemuan menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan masyarakat yang begitu besar. Ia juga menegaskan komitmennya untuk mewujudkan program-program yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat Tabanan jika dirinya terpilih sebagai Wakil Bupati Tabanan mendampingi I Komang Gede Sanjaya. 

 

Pilkada Tabanan 2024 sendiri menjadi salah satu ajang politik penting di Bali, dengan pasangan Sanjaya-Dirga diharapkan mampu melanjutkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. ayu/yok


Komentar

Berita Terbaru

\