PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Su Api Wi! Paslon SANDI Resmi Daftar ke KPU Tabanan dengan Iringan 20 Ribu Pendukung

Kamis, 29 Agustus 2024

15:06 WITA

Tabanan

1757 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Paket SANDI saat deklarasi di Lapangan Alit Saputra, Dangin Carik. (Ayu Trisna)

Tabanan, suaradewata.com  – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya dan I Made Dirga, yang dikenal dengan sebutan SANDI, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tabanan pada Kamis (29/8/2024). Pasangan yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mendapat dukungan luar biasa dari lebih dari 20 ribu simpatisan yang turut mengiringi pendaftaran mereka.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh simpatisan dan seniman dari 10 kecamatan yang telah mendukung kami. Hari ini, saya dan Pak Dirga resmi mendaftar dengan diantar oleh lebih dari 20 ribu pendukung setia," ungkap Sanjaya dalam orasinya di Lapangan Alit Saputra, Banjar Dangin Carik, sebelum menuju kantor KPU Tabanan.

 

Di hadapan ribuan pendukungnya, Sanjaya memberikan pesan penting untuk menjaga keamanan dan integritas di setiap banjar, desa, dan kecamatan selama proses pemilihan berlangsung. "Mari kita kawal dan awasi setiap kemungkinan kecurangan atau serangan lainnya selama Pilkada ini," tegasnya.

Sanjaya juga menyerukan kepada simpatisan PDI Perjuangan di Kabupaten Tabanan untuk mendukung penuh calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, I Wayan Koster dan Nyoman Giri Prasta, yang juga diusung oleh partai berlogo banteng tersebut. "Dan, tentu saja, kita semua harus bekerja keras untuk memenangkan Pak Made Dirga sebagai Wakil Bupati Tabanan," lanjutnya, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari para pendukungnya.

Selain didukung oleh PDIP, pasangan SANDI ini juga mendapatkan dukungan dari sejumlah partai lainnya, termasuk Perindo, Hanura, Partai Gelora, PPP, PKB, Partai Buruh, dan Partai Bulan Bintang. ayu


Komentar

Berita Terbaru

\