PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Mulyadi-Ardika (MS Glowing) Siap Wujudkan Tabanan Maju dan Sejahtera dengan 21 Program Unggulan

Kamis, 10 Oktober 2024

14:04 WITA

Tabanan

2022 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Paket MS Glowing saat simakrama di Banjar Panti Kediri. (IST)

Tabanan, suaradewata.com - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan nomor urut 1, I Nyoman Mulyadi dan I Nyoman ‘Sengap’ Ardika, terus mendapatkan dukungan dari masyarakat. 
Paslon yang dikenal dengan paket MS Glowing ini seakan menjadi asa baru bagi masyarakat Tabanan. Makin hari dukungan kepada paket MS Glowing pun semakin menguat.


Dukungan ini semakin memperkuat posisi pasangan Mulyadi-Ardika dalam kompetisi Pilkada, yang sebelumnya juga telah mendapat respons positif dari berbagai elemen masyarakat di Tabanan.

 


Nyoman Mulyadi menjelaskan alasan mereka maju dalam Pilkada Tabanan adalah sebagai putra asli Tabanan, dirinya bersama Ardika merasa terpanggil untuk berpartisipasi dalam membangun kabupaten agar lebih maju dan sejahtera.
"Kami ingin ikut berkontribusi untuk menjadikan Tabanan lebih sejahtera dan maju. Untuk itu, kami menitipkan diri kepada seluruh warga Tabanan,” ujar Mulyadi saat menggelar simakrama di Bale Banjar Panti dan Delod Puri, Kediri, Selasa lalu (8/10/2024).


Pada kesempatan itu pasangan ini juga memaparkan 21 program unggulan yang akan mereka jalankan dalam 100 hari pertama kepemimpinan, dengan fokus pada pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, serta sektor pertanian.
Paket MS Glowing juga memiliki visi Tabanan Maju Dan Sejahtera di Segala Bidang Tahun 2029. “Maju memiliki makna harfiah memperbaiki dan meningkatkan kualitas. Sehingga dalam konteks pembangunan, maju berarti memperbaiki dan meningkatkan kualitas pembangunan yang sudah ada menjadi lebih baik, lebih bermanfaat untuk orang banyak, sehingga mampu lebih mensejahterakan masyarakatnya,” tegasnya.

 


Sementara itu, dalam konteks Pembangunan Tabanan, Tabanan Maju dan Sejahtera di Segala Bidang Tahun 2029 diwujudkan melalui perbaikan dan peningkatan kualitas pembangunan yang sudah dilaksanakan. Apabila program pembangunan sebelumnya sudah baik dan memberi manfaat nyata bagi masyarakat, akan dilanjutkan pelaksanaannya sesuai dengan kondisi riil masyarakat. Apabila program pembangunan tersebut harus dikaji kembali, maka akan dilakukan pengkajian mendalam melalui riset dan teknologi, untuk kemudian dihasilkan program terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Seluruh program pembangunan tersebut wajib mengandung prinsip efektif, efisien, tepat sasaran, menjawab isu dan permasalahan prioritas masyarakat, serta inovatif agar mengakselerasi tujuan pembangunan, dan memberikan impact serta benefit yang jelas untuk kebutuhan masyarakat luas. ayu/yok


Komentar

Berita Terbaru

\