PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Tunjukkan Keseriusan Tarung Pilkada, Resmikan Rumah Pemenangan Mulia-PAS dan KATA

Kamis, 19 September 2024

20:09 WITA

Gianyar

3598 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Peresmian Rumah Pemenangan Mulia PAS dan Kakarsana Tagel (KATA) di Gianyar menunjukkan keseriusan dari Paket KATA bertarung dalam Pikada Gianyar 2024, sumber : sd.

Gianyar, suaradewata.com - Menunjukkan keseriusan bertarung dalam Pilkada Gianyar 2024, Tim Pemenangan pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Kakarsana - I Wayan Tagel Arjana (KATA) meresmikan Rumah Pemenangan Mulia PAS dan Kakarsana Tagel (KATA) di Jalan Raya Saba, kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Rabu (18/9). Rumah pemenangan ini dibuka untuk umum untuk menyerap aspirasi warga untuk berdialog dengan tim dan paslon nantinya.

 

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) memastikan serius bertarung dalam Pilkada Gianyar 2024. "Paket KATA bukan boneka, kita bersungguh-sungguh bertarung untuk menang. Kita serius dalam berkontestasi, tidak main-main," tegas Komandan Pemenangan KATA, Kadek Era Sukadana di sela peresmian Rumah Pemenangan Mulia PAS & Kakarsana-Tagel di Jalan Raya Saba, Kecamatan Gianyar, Rabu (18/9). 

 

Dalam gempuran kebulatan tekad di Banjar maupun desa adat, pihaknya optimis bisa mewujudkan Pemimpin Baru Gianyar Maju. "Fakta membuktikan, meski pun Bali kandang banteng, Prabowo bisa menang. Jadi (kebulatan tekad, red) itu tidak membuat kami berkecil hati, tempat mencari suara itu luas. Ada komunitas, kelompok perseorangan, kita akan bergerak. Pilpres ini salah satu kesuksesan, kita tingkatkan lagi di Pilkada," terangnya. 

 

Salah satu bentuk keseriusan KATA mengikuti kontestasi politik ini yakni dengan meresmikan Rumah Pemenangan Mulia Pas & Kakarsana-Tagel, Rabu (18/9) pagi. "Mulai hari ini setelah pecaruan dan mlaspas, rumah pemenangan ini dibuka untuk umum," jelas politisi I Kadek Diana selaku Komandan Pemenangan Cagub-Cawagub Bali 'Mulia Pas' di Kabupaten Gianyar. 

 

Masyarakat yang mau hadir di rumah pemenangan dipersilahkan. Terutama yang ingin menyampaikan aspirasi. "Kami disain ada dapur umum, bisa ngopi, teh, makan sambil ngobrol santai. Kami juga membuka ruang berdialog dengan masyarakat Gianyar yang ingin tahu lebih mendalam tentang paslon bahkan sampai penghitungan suara selesai," jelas Dek Diana. Berada di pinggir Bypass IB Mantra, Rumah Pemenangan ini menjadi lokasi strategis, representatif, luas dan nyaman. 

 

Sementara itu, Komandan Pemenangan Mulia Pas, I Kadek Budi Prasetya mengatakan memanfaatkan semua cara untuk sosialisasi. "Relawan sudah bergerak, secara door to door, langsung ke personal. Yang jelas dengan kondisi hari ini, kami manfaatkan semua cara untuk sosialisasi," jelasnya.

 

Jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat sebagai pemimpin Bali dan Gianyar, paslon yang diusung oleh Partai Gerindra ini komitmen untuk mewujudkan program pembangunan yang berkeadilan. "Pembanguanan merata sampai akar rumput kami perhatikan. Tanpa babibu, karena kami dididik bagaimana politik yang merangkul. Tidak ada cerita siapa yang memilih, tidak memilih. Apabila diberi mandat, semuanya kita rangkul. Karena ini membangun Bali, bukan kelompok. Semua masyarakat harus merasakan. Linieritas menurut kami sangat penting, apapun kebutuhan masyarakat bisa linier. Cita kami Bali ini harus maju, bahagia, sejahtera," ujar pria yang akrab disapa Kadek Rambo ini. gus/ari


Komentar

Berita Terbaru

\



PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Presiden Prabowo Dihormati Pemimpin Dunia