PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

ST. Yowana Bhakti Wakili Selemadeg dalam Lomba Sekaa Teruna se-Kabupaten Tabanan

Rabu, 21 Juni 2023

21:00 WITA

Tabanan

1720 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Penilaian Lomba Sekaa Teruna se-Kabupaten Tabanan. (ISTIMEWA)

Tabanan, suaradewata.com - Sekaa Teruna (ST) Yowana Bhakti terpilih mewakili Kecamatan Selemadeg dalam Lomba Sekaa Teruna se-Kabupaten Tabanan Tahun 2023. Sekaa Teruna Yowana Bhakti terpilih mewakili Kecamatan Selemadeg karena Sekaa Teruna Yowana Bhakti merupakan sekaa teruna yang aktif dalam pelestarian budaya seperti megambel, ngigel (menari,Red), dan mekidung. Selain itu juga aktif dalam bidang olahraga.

Ketua Sekaa Teruna Yowana Bhakti, I Putu Dika Adi Suantara menjelaskan jika disamping itu Sekaa Teruna Yowana Bhakti juga aktif dalam kegiatan lingkungan seperti pembersihan. Sekaa Teruna Yowana Bhakti juga aktif dalam kegiatan kewirausahaan dengan penggalian dana pada saat piodalan di banjar dan saat Hari Raya Galungan. "Adapun kegiatan lain yang pernah dilaksanakan Sekaa Teruna Yowana sempat melaksanakan kegiatan peningkatan SDM Sekaa Teruna Yowana Bhakti seperti sosialisasi bidang Kesehatan, Wirausaha, Agama Hindu, Budaya, dan Organisasi," ujar Sarjana Pendidikan tersebut.

Ditambahkannya jika penilaian Lomba Sekaa Teruna se-Kabupaten Tabanan telah berlangsung Selasa (20/6/2023) di Balai Banjar Singin yang dihadiri oleh Camat Selemadeg, Ketua PHDI Kecamatan Selemadeg, Perbekel Selemadeg, Jro Bendesa Adat, serta Kaur Kewilayahan Banjar Dinas Singin.

Pihaknya pun berharap dengan terselenggarakannya kegiatan ini, Sekaa Teruna Yowana Bhakti mampu menjadi organisasi yang lebih baik sehingga mampu menjadi generasi penerus yang bisa diandalkan sesuai dengan Dharma Agama dan Dharma Negara. "Semoga melalui kegiatan ini mampu meningkatkan kualitas SDM Anggota Sekaa Teruna Yowana Bhakti yang akan mampu berdampak besar bagi masyarakat, dan tentunya melalui kegiatan ini, hal hal positif yang didapat dapat diketuk tularkan pada Sekaa Teruna dilingkungan Desa Selemadeg, serta Kecamatan Selemadeg," tandasnya. ayu/yok


Komentar

Berita Terbaru

\