PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Golkar Tabanan Bagikan Sembako Hingga Kursi Roda

Sabtu, 21 Oktober 2017

00:00 WITA

Denpasar

3278 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Denpasar, suaradewata.com  - DPD II Partai Golkar Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali, menggelar acara potong tumpeng di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Tabanan, Jumat (20/10), dalam rangka peringatan HUT ke-53 Partai Golkar. 

Acara ini mengusung tema 'Golkar Sahabat Rakyat'. Hadiri pada acara tersebut, seluruh Pengurus Pleno DPD II Partai Golkar Kabupaten Tabanan, Pengurus Desa dari 133 desa serta Pengurus Kecamatan dari 10 kecamatan di Kabupaten Tabanan.  

Dalam sambutannya pada kesempatan tersebut Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tabanan, Ketut Arya Budi Giri (ABG) mengajak seluruh kader 'beringin' agar di usia partai yang terbilang dewasa ini, agar lebih dekat lagi dengan masyarakat selaku pemilik kedaulatan di negeri ini. 

Khusus kepada kader yang duduk di lembaga legislatif, ABG berharap, agar senantiasa rajin turun menemui masyarakat. Legislator, wajib mendengarkan aspirasi masyarakat. 

"Dengarkan aspirasi mereka, lalu salurkan dan perjuangkan ke pemerintah. Dengan demikian, apa yang mereka inginkan, bisa didengar oleh pemerintah," tandas ABG. 

Dalam perayaan hari jadi ini, DPD II Partai Golkar Kabupaten Tabanan membagikan sembako kepada pengungsi Gunung Agung yang ada di Kecamatan Kediri, Tabanan.

"Pembagian sembako dilakukan melalui Plt Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Kediri, I Made Sutaya," papar Wakil Ketua Bidan Komunikasi Informasi dan Publikasi DPD II Partai Golkar Kabupaten Tabanan, Vinsen Jala, di Tabanan, Sabtu (21/10).

Selain itu, kata politikus muda Golkar asal Manggarai Timur, NTT ini, ada juga penyerahan kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan serta penyerahan kartu tanda anggota (KTA) Partai Golkar kepada 10 Ketua PK Partai Golkar, yang selanjutnya akan dibagikan kepada kader di seluruh desa di Tabanan.

"Penyerahan kursi roda salah satunya kepada warga di Jalan Mawar Gang 23 Nomor 12 Banjar Grogak Gede, Tabanan," pungkas Vinsen Jala.san/aga


Komentar

Berita Terbaru

\