PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Rajawali Cup II Menuju Babak Delapan Besar

Minggu, 10 Juli 2016

00:00 WITA

Tabanan

3906 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Kejuaraan bola voli Rajawali Cup II yang berlangsung di Banjar Bongan Gede, Desa Bongan, Tabanan mulai memasuki babap delapan besar. Dari serangkaian pertandingan yang telah terlaksana sejauh ini, delapan klub lolos menuju babak ini.

Sesuai jadwal, pertandingan di babak delapan besar ini akan digelar pada Rabu malam (13/7/2016). Adapun kedelapan klub yang lolos itu terbagi dalam dua grup. Untuk grup A terdiri diri dari Rajawali (Bongan Gede); Porker (Munggu, Badung); BSC (Pejaten, Kediri); Bank Mandiri. Sementara klub yang masuk dalam grup B terdiri dari Purta Nirbaya (Kaba-kaba), Porkrida (Kaba-Kaba), Camud (Bongan Kauh), dan Putra Segara (Luwus, Batutiri).

Dalam pertandingan pertama babak delapan besar nanti Rajawali (Bongan Gede) selaku tuan rumah akan berhadapan dengan Porker (Munggu, Badung). Sedangkan di pertandingan kedua BSC (Pejaten) berhadapan dengan Bank Mandiri.

Sementara di grup B yang dijadwalkan pada Kamis (14/7/2016), pertandingan pertama akan mempertemukan Putra Segara (Luwus, Baturiti) dengan Camud (Bongan Kauh). Dan, pertandingan berikutnya mempertemukan Porkrida (Kaba-Kaba) dengan Purta Nirbaya (Kaba-Kaba).

Dalam babak delapan besar nanti, masing-masing klub saling bertemu untuk memperebutkan tiket enam besar. Selanjutnya, klub yang memperoleh tiket enam besar akan bertemu pada tahap semi final. Sementara pertandingan final akan dihelat pada 23 Juli 2016 mendatang. hai/hai

 


Komentar

Berita Terbaru

\