Kejurprov Xiangqi ke III dilaksanakan di Hotel Made, Badung Targetkan Juara Umum

  • 06 Oktober 2023
  • 14:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3136 Pengunjung
Pertandingan Kejurprov Xiangqi III sedang berlangsung

Badung, suaradewata.com - Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) III Cabang Olahraga (Cabor) Xiangqi Persatuan Xiangqi Indonesia (Pexi) Bali tahun 2023 berlangsung di Hotel Made Jalan Raya Sempidi nomer 41 Mengwi Badung, Jumat, (06/10/2023). Kejurprov Pexi ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya di Bali. 

Penanggung Jawab Kerjuprov Pexi III Bali yang sekaligus Ketua Umum Pexi Badung I Gusti Agung Made Wardika mengatakan, Pexi ini merupakan salah satu dari pada induk organisasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Tentunya ada beberapa hal yang sudah dilaksanakan dan secara rutin sebagai cabang olahraga.

"Ini targetnya harus menjadi juara umum," kata Agung Wardika. 

Ia menjelaskan, pada tahun 2018, Pexi Badung berhasil meraih juara umum Kerjuprov, kemudian pada tahun 2019, pihaknya kembali berhasil mendapatkan juara umum Kerjuprov. 

"Juara itu akan terjadi ketika ada partisipasi. Untuk itu bapak Ketua umum bikin niat beliau supaya hidup di Kabupaten/Kota yang lain. Tapi target Gol kita atau Porprov nantinya adalah Badung juara umum untuk di cabor ini. Tentu mengamankan target itu adalah langkah langkah pembinaan bagi regenerasi kami," ujar Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Badung ini.ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER