PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Paparkan Program Unggulan, Nyoman Mulyadi Disambut Meriah Warga Desa Perean Kangin

Senin, 28 Oktober 2024

07:52 WITA

Tabanan

1502 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Paparkan Program Unggulan, Nyoman Mulyadi Disambut Meriah Warga Desa Perean Kangin

Tabanan, suaradewata.com  – Calon Bupati Tabanan nomor urut 1, I Nyoman Mulyadi, mendapatkan sambutan antusias dari ratusan warga Desa Perean Kangin, Kecamatan Baturiti, pada kampanye yang digelar Sabtu (26/7/2024) malam di Wantilan Banjar Anyar, Perean Kangin.

Kurang lebih 500 warga turut hadir untuk memberikan dukungan kepada Mulyadi yang maju bersama wakilnya, I Nyoman Ardika alias Sengap, diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus. Kehadiran warga yang memenuhi lokasi kampanye memperlihatkan dukungan kuat masyarakat Desa Perean Kangin kepada pasangan Mulyadi-Sengap di Pilkada Tabanan 2024.

 

Di hadapan para pendukungnya, Mulyadi memaparkan 21 program unggulan yang direncanakan untuk direalisasikan selama 100 hari pertama, yang meliputi sektor infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pertanian, hingga jaminan sosial. Ia menekankan bahwa seluruh program ini dirancang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tabanan.

Menurut Mulyadi, peran kepala daerah adalah sebagai pelayan masyarakat, di mana anggaran pemerintah harus digunakan seoptimal mungkin demi kesejahteraan warga. "Bupati adalah pelayan masyarakat, digaji oleh rakyat, sehingga semua anggaran pemerintah harus dikelola untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kampanye tersebut, Mulyadi juga menyatakan komitmennya untuk memperbaiki infrastruktur di Desa Perean Kangin, termasuk jalan desa dan fasilitas wantilan Banjar Anyar, apabila terpilih. "Jika dipercaya masyarakat untuk memimpin Tabanan, saya berjanji akan memperbaiki jalan dan wantilan di Desa Perean Kangin dalam 100 hari kerja pertama,” tegasnya.

 

Optimisme Mulyadi dalam mewujudkan program-program unggulannya mendapat respon positif dari masyarakat yang hadir, yang tampak antusias mengikuti pemaparan visi dan misi pasangan Mulyadi-Sengap dalam Pilkada Tabanan 2024 ini. ayu/yok


Komentar

Berita Terbaru

\