PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Hadirkan /rif hingga Naff, Konser Bahagia Mulia-PAS Siap Meriahkan Tabanan

Jumat, 25 Oktober 2024

09:12 WITA

Tabanan

1807 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Hadirkan /rif hingga Naff, Konser Bahagia Mulia-PAS Siap Meriahkan Tabanan

Tabanan, suaradewata.com  – Konser musik Bahagia Mulia-PAS akan mengguncang Kabupaten Tabanan hari ini, Jumat (24/10/2024), di Lapangan Taman Bung Karno. Dimulai pada pukul 17.00 WITA, acara ini menghadirkan penampilan spesial dari dua band nasional terkenal, yakni /rif dan Naff.

Selain bintang utama, konser ini juga akan dimeriahkan oleh artis lokal seperti Tika Pagraky, Ray Peni, dan Xmade Koplosan yang siap menghibur ribuan penonton dari berbagai wilayah Tabanan dan sekitarnya.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian konser yang sebelumnya telah sukses digelar di Kabupaten Jembrana dan Klungkung, dalam upaya mendukung kampanye pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 1, Made Muliawan Arya dan Putu Agus Suradnyana (Paket Mulia-PAS).

 

Ketua Tim Pemenangan Mulia-PAS Tabanan, Ketut Carma, mengungkapkan bahwa konser ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, I Nyoman Mulyadi dan I Nyoman Ardika (MS Glowing). "Selain hiburan, ini merupakan bagian dari strategi kampanye kami untuk menyampaikan visi misi paslon secara menarik dan menghibur masyarakat," jelasnya.

 

Carma juga menambahkan, konser ini bertepatan dengan jadwal kampanye Mulia-PAS yang mencakup wilayah Badung, Tabanan, Jembrana, dan Buleleng. Ia berharap acara di Tabanan akan menarik lebih banyak penonton dibandingkan konser sebelumnya yang mampu menarik hingga 15 ribu penonton di Jembrana dan Klungkung. "Kami menargetkan antusiasme masyarakat yang lebih besar di Tabanan," tutupnya. ayu/yok


Komentar

Berita Terbaru

\