PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Dinilai Positif, Ketua DPRD Badung Support Kegiatan Mahasiswa Hindu

Selasa, 08 Oktober 2024

11:12 WITA

Badung

2438 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Ketua DPRD Kabupaten Badung I Gusti Anom Gumanti menerima audensi UHN Gusti Bagus Sugriwa Denpasar

Badung, suaradewata.com - Ketua DPRD Kabupaten Badung I Gusti Anom Gumanti menerima audensi dari mahasiswa Universitas Hindu Negeri (UHN) I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar di ruang kerjanya Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Senin, (07/10/2024). 

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Badung I Gusti Anom Gumanti menyatakan, pihaknya  terus memberikan support kegiatan-kegiatan positif yang digelar oleh mahasiswa, khususnya pelaksanaan yang digelar mahasiswa Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa.

"Kami mensupport pelaksanaan kegiatan Utsawa dengan tema Yowana Nastiti Nisita Dirandra, Wujudkan Generasi Muda Cermat, Cerdas Tanda Keberanian," terang Anom Gumanti

Untuk itu, Anom Gumanti menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa UHN I Gusti Bagus Sugriwa, yang akan menyelenggarakan lomba berpidato atau Darma Wacana. 

"Nah, generasi muda ini harus kita tumbuh kembangkan tentang hal ini. Terlebih lagi tentang agama hindu. Kita harus akui pendarma wacana ini masih minim kita miliki," ungkapnya.

Tak hanya itu, Anom Gumanti berharap,  tumbuh pendarma wacana dari kalangan generasi muda, yang bisa diandalkan nantinya. Tidak hanya ritual, tapi juga pendaa wacana yang memahami makna arti filosofi dan filsafat tentang agama Hindu. 

Soal dukungan yang diberikan, Anom Gumanti menjelaskan kegiatan mahasiswa  tersebut sudah dibantu dalam bentuk sumbangan dan juga support moral.

"Kalau memang diperlukan, bila perlu reguler setiap tahun dilaksanakan dan kita siap memberikan ruang, tempat untuk acara tersebut," pungkasnya. rls/ang


Komentar

Berita Terbaru

\