PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Hadiri Ulemen Pujawali di Pura Dalem Tampih Kanginan, Made Dirga Disambut Antusias

Sabtu, 05 Oktober 2024

14:22 WITA

Tabanan

1399 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Calon Wakil Bupati Tabanan, Bapak I Made Dirga, S.Sos, saat menghadiri uleman persembahyangan Pujawali di Pura Dalem lan Prajapati Tampih Kanginan, Desa Pangkung Tibah, Kecamatan Kediri, pada Jumat, 4 Oktober 2024.

Tabanan, suaradewata.com– Calon Wakil Bupati Tabanan, Bapak I Made Dirga, S.Sos, menghadiri uleman persembahyangan bersama dalam rangka Pujawali di Pura Dalem lan Prajapati Tampih Kanginan, Desa Pangkung Tibah, Kecamatan Kediri, pada Jumat, 4 Oktober 2024. Dalam kesempatan tersebut Dirga disambut dengan antusias oleh kerama setempat.

Dalam kesempatan itu warga mendoakan agar pilkada Tabanan 2024 berjalan dengan aman dan lancar serta Paket Sanjaya – Dirga dapaat memenangkan kontestasi politik lima tahunan ini, serta kembali memimpin Kabupaten Tabanan.

“Kami mendoakan agar paket Sandi (Sanjaya – Dirga) dapat menang Pilkada dan menjadi pemimpin Tabanan lima tahun ke depan, karena mereka berdua sudah teruji dan terbukti, berbuat untuk Tabanan,” ucap seorang warga.

Seperti di ketahui Calon Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya adalah Wakil Bupati Tabanan dua periode, dan menjadi Bupati satu periode terakhir. Sementara calon wakilnya I Made Dirga adalah anggota DPRD Tabanan sejak 2009 dan periode terakhir menjadi Ketua DPRD Tabanan.

“Kedua kandidat ini, sudah tahu dan paham betul bagaimana membangun Tabanan kedepan, karena sudah berbuat,” pangkasnya lagi.

Selain calon Wakil Bupati I Made Dirga, acara persembahyangan tersebut juga dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat seperti Bendesa Adat Bedha, Nyoman Arnaya serta masyarakat setempat yang merupakan pengempon pura. Persembahyangan berlangsung khusyuk dengan harapan memohon keselamatan dan berkah bagi seluruh masyarakat. Rls/red


Komentar

Berita Terbaru

\