PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

De Gadjah - Putu Agus Suradnyana Janji Bangun Bali Secara Merata

Selasa, 01 Oktober 2024

21:12 WITA

Buleleng

2319 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Cagub De Gadjah saat meresmikan posko pemenangan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus di Desa Tangguwisia, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng pada Senin (30/9/2024).

Buleleng, suaradewata.com - Stadion Mayor Metra Singaraja yang keberadaannya dianggap tidak layak dan sangat memperihatinkan kondisinya, memantik Calon Gubernur Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah didampingi Calon Wakil Gubernur Bali Putu Agus Suradnyana (PAS) berkomitmen untuk melakukan perbaikan dan menyulapnya menjadi stadion bertaraf internasional. Hal itu ditegaskan Cagub De Gadjah saat meresmikan posko pemenangan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus di Desa Tangguwisia, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng pada Senin (30/9/2024).

Menurut dia di Buleleng ini banyak memiliki talenta muda yang berbakat dalam bidang olahraga sepakbola maupun cabang olahraga lainnya. Oleh karena itu, talenta muda berbakat tersebut harus difasilitasi dengan pengadaan sarana dan prasarana olahraga yang lebih memadai.

"Saya akan membangun Bali secara keseluruhan. Dan khusus membangun stadion bertaraf internasional di Buleleng, mengingat

Buleleng ini memiliki banyak sekali talenta di bidang olahraga khususnya sepak bola, namun kondisi stadion Mayor Metra sangat memprihatinkan," ujarnya.

"Janji ini bisa terwujud, apabila saya dan Agus Suradnyana menang dalam pemilihan gubernur pada 27 Nopember 2024 mendatang. Janji saya no drama melakukan pembangunan di Bali, baik itu membangun bandara Bali Utara maupun pembangunan lainnya secara merata di Bali. Dan hal ini sudah disampaikan kepada pemerintah pusat," ucap De Gadjah menegaskan.

Iapun mengakui kemampuan daerah untuk membangun stadion bertaraf internasional terbatas, maka dari itulah menyampaikannya ke pemerintah pusat. 

"Saya sudah sampaikan kepada pimpinan di pusat, dimana Bali ini layak ada dua stadion internasional," ujarnya.

Dikatakan juga bahwa pembangunan yang merata di Bali akan membuat geliat ekonomi di masyarakat semakin meningkat. 

"Pastinya kami ingin ada pemerataan pembangunan di Bali. Dengan membangun stadion yang layak, maka.akan bisa menghadirkan konser internasional di Buleleng. Keinginan atau janji ini, bukanlah mimpi," jelas De Gadjah.

Ungkapan yang hampir sama juga dilontarkan mantan Bupati Buleleng dua periode yakni Putu Agus Suradnyana. Ia mengatakan sangat mendukung penuh komitmen De Gadjah dalam mendorong pembangunan di Bali secara menyeluruh.

 "Yang penting bagi kami adalah bagaimana memastikan seluruh kabupaten dan kota di Bali mendapatkan perhatian yang sama. Bukan hanya Buleleng, tetapi seluruh Bali di perjuangkan," tutupnya. Sad/red


Komentar

Berita Terbaru

\



PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Presiden Prabowo Dihormati Pemimpin Dunia