PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Perumda TAB Tabanan Siagakan Tim Teknis Selama Libur Galungan dan Kuningan

Senin, 23 September 2024

07:48 WITA

Tabanan

1716 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Perumda TAB Tabanan Siagakan Tim Teknis Selama Libur Galungan dan Kuningan

Tabanan, suaradewata.com  - Dalam rangka menjaga kelancaran distribusi air bersih selama libur Hari Suci Galungan dan Kuningan, Perumda Tirta Amertha Buana (TAB) Kabupaten Tabanan menyiagakan tim teknis untuk memastikan pelayanan tetap optimal. Langkah ini diambil untuk mengantisipasi potensi gangguan pasokan air selama masa libur perayaan.

Kasubag Humas Perumda TAB, Wayan Agus Suanjaya, menjelaskan bahwa tim teknis tersebut akan bertugas selama libur untuk menangani berbagai situasi yang mungkin terjadi. "Kami mengimbau masyarakat agar berhati-hati saat memasang penjor, terutama di dekat jalur pipa distribusi dan transmisi, guna menghindari kerusakan yang dapat mengganggu pelayanan," jelas Agus pada Jumat (20/9/2024).

Ia juga menekankan agar pelanggan selalu menampung air sebagai langkah antisipasi jika terjadi gangguan layanan air bersih. Apabila terjadi masalah, pelanggan dapat menghubungi Perumda TAB melalui nomor pengaduan yang tersedia di media sosial resmi perusahaan, seperti Instagram dan Facebook.

 

Selain itu, Agus menginformasikan bahwa pelayanan kas di Kantor Pusat dan Kantor Unit Perumda TAB akan tutup selama libur Hari Raya Galungan, yakni mulai 24 hingga 26 September 2024. Pelayanan akan kembali dibuka pada 27 September, namun akan tutup lagi pada 4 Oktober 2024 bertepatan dengan Hari Raya Kuningan, dan beroperasi normal kembali pada 7 Oktober 2024.

Langkah ini diambil guna memastikan para pelanggan tetap mendapatkan pelayanan terbaik meski dalam suasana libur hari raya. ayu/yok


Komentar

Berita Terbaru

\