PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

NAAS! Remaja di Baturiti Tewas Tertabrak Pick Up Saat Menyeberang Jalan

Rabu, 28 Agustus 2024

03:41 WITA

Tabanan

1997 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Kendaraan motor yang dikendarai korban. (istimewa)

Tabanan, suaradewata.com – Kecelakaan lalu lintas tragis yang menyebabkan korban jiwa kembali terjadi di jalan nasional Denpasar-Singaraja, tepatnya di Banjar Kukub, Desa Perean Tengah, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan pada Selasa (27/8) sore. Seorang remaja berusia 15 tahun tewas setelah tertabrak kendaraan jenis pick up saat menyeberang jalan.

Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu I Gusti Made Berata, menjelaskan bahwa kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi DK 5404 HB yang dikendarai oleh I Ketut Agus Juni Arta, warga Desa Perean Tengah, Baturiti, serta sebuah Suzuki Pick Up dengan nomor polisi DK 8241 MH yang dikemudikan oleh Nengah Reken (59), asal Desa Sangsit, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.

 

“Kecelakaan ini terjadi pada Selasa sore dan mengakibatkan satu korban jiwa, seorang remaja berusia 15 tahun,” ungkap Iptu Berata pada Rabu (28/8).

Menurut kronologi yang disampaikan oleh Iptu Berata, sebelum kecelakaan terjadi, I Ketut Agus Juni Arta mengendarai sepeda motor dari arah barat, menuju Desa Perean Kauh. Ketika hendak menyeberang ke arah selatan (menuju Denpasar), korban diduga tidak memperhatikan kondisi arus lalu lintas, sehingga tidak melihat mobil pick up yang melaju dari arah selatan.

Akibatnya, sepeda motor yang dikendarai korban menabrak pick up yang sedang melintas di jalur barat dari marka jalan. Tabrakan tersebut mengakibatkan korban mengalami cedera kepala berat serta luka-luka di beberapa bagian tubuh, termasuk wajah dan kaki.

 

Meskipun korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Semara Ratih di Luwus untuk mendapatkan perawatan, nyawanya tidak dapat diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia saat menjalani perawatan intensif.

“Sementara itu, pengemudi pick up dalam kondisi selamat. Jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk proses upacara pengabenan,” tambah Iptu Berata. ayu


Komentar

Berita Terbaru

\