PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

31 Anggota Fraksi PDIP Tabanan Siap Dukung Rekomendasi Paket Calon Bupati dan Wakil

Senin, 12 Agustus 2024

22:24 WITA

Tabanan

1486 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Anggota Fraksi PDIP DPRD Tabanan. sumber foto ; ayu/SD

Tabanan, suaradewata.com – Sebanyak 31 anggota Fraksi PDIP DPRD Tabanan menegaskan komitmen mereka untuk mendukung calon bupati dan wakil bupati yang direkomendasikan oleh Ketua Umum PDIP. 

Ketua Fraksi PDIP, I Nyoman Arnawa, yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PDIP Tabanan, menyampaikan pernyataan ini pada Senin (12/8/2024).

Menurutnya, semua anggota Fraksi PDIP Tabanan telah sepakat untuk mendukung dan mengawal rekomendasi tersebut. "Kami solid dalam mendukung dan memenangkan paket calon bupati dan wakil bupati yang direkomendasikan oleh Ibu Ketua Umum," ungkap Arnawa.

Senada dengan pernyataan Arnawa, I Putu Eka Putra Nurcahyadi, anggota Fraksi PDIP dari Belayu Marga, menegaskan bahwa pihaknya siap bekerja maksimal untuk memenangkan calon yang direkomendasikan. "Siapa pun yang terpilih sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Tabanan untuk pilkada 2024 adalah putra-putri terbaik Tabanan. Kami akan all out untuk memenangkannya," tegas Nurcahyadi, yang meraih suara terbanyak pada Pileg 2019 dan 2024.

Nurcahyadi menambahkan, 31 anggota Fraksi PDIP Tabanan berkomitmen untuk tunduk pada keputusan partai. "Kami wajib memenangkan rekomendasi yang dikeluarkan oleh partai," katanya.

Ketua Komisi I DPRD Tabanan ini juga menyebutkan bahwa meski berbagai wacana berkembang, rekomendasi DPP harus dianggap sebagai keputusan final. "Rekomendasi dari DPP adalah harga mati yang harus dimenangkan," pungkasnya. ayu/adn


Komentar

Berita Terbaru

\