PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Siap All Out! Fraksi PDIP Tabanan Komitmen Dukung Cabup-Cawabup Rekomendasi DPP

Senin, 12 Agustus 2024

22:17 WITA

Tabanan

1439 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Tabanan, suaradewata.com - Lima anggota Fraksi PDIP Tabanan dari Kecamatan Kediri menegaskan komitmennya untuk memenangkan paket calon Bupati dan Wakil Bupati yang direkomendasikan oleh DPP PDI Perjuangan. Anggota tersebut meliputi A A Anik Ariani, A A Ngurah Mayun, I Gst Ngurah Artayasa, Nyoman Sukanada, dan Made Suarta.

A A Anik Ariani menegaskan bahwa sebagai kader partai, mereka siap mendukung dan mengamankan rekomendasi yang diberikan DPP. "Kami siap dan solid dalam mengamankan rekomendasi tersebut," ujarnya.

Sementara itu, I Gusti Ngurah Artayasa, yang akrab disapa Rah Boby, menyatakan kesiapannya untuk mengikuti arahan dari ketua umum partai. "Apapun arahan partai, saya siap mengawal," tegasnya.

Made Suarta juga memastikan bahwa Fraksi PDIP dari Kediri akan tetap solid. "Kami akan tegak lurus dan mendukung sepenuhnya," ujarnya.

A A Ngurah Mayun menambahkan, pihaknya siap mendukung siapa pun yang direkomendasikan oleh pusat. "Kami mendukung penuh rekomendasi dari DPP," kata Mayun.

Terakhir, I Nyoman Sukanada menegaskan kesiapannya untuk mendukung dan mengamankan rekomendasi DPP setelah dikeluarkan. "Kami siap mendukung dan mengamankan sepenuhnya rekomendasi dari DPP," pungkasnya. ayu/adn


Komentar

Berita Terbaru

\