PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Tokoh Muda Buleleng, Kader Gerindra Kadek Doni Riana Support Penuh De Gajah Maju Pilgub

Senin, 29 Juli 2024

20:11 WITA

Buleleng

1513 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Baliho De Gadjah yang tersebar. sumber foto : sad/SD

Buleleng, suaradewata.com- Kontestasi Pilkada di Bali terutama di Pilgub semakin menghangat dibicarakan, lantaran tinggal menghitung hari sudah didaftarkan ke KPU.

Berangkat dari hal ini, Kader Partai Gerindra Buleleng yang juga merupakan tokoh muda Buleleng yang mumpuni yakni Kadek Doni Riana,SH,MH mulai pasang badan untuk memberikan dukungan secara penuh kepada Gede Muliawan Arya yang akrab disapa De Gadjah yang masuk dalam bursa calon kuat pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali.

Dukungan penuh yang diberikan Kadek Doni Riana yang akrab disapa KDR bukan dukungan kaleng-kaleng, pasalnya sosok KDR ini merupakan Ketua Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) Provinsi Bali dalam Pilpres 2024 menjadi Penasehat Hukum Tim Pemenangan Prabowo Gibran Provinsi Bali.

"Saya selaku generasi muda yang berkiprah didunia profesional akan mensukseskan dan mensupport atas kehadiran De Gadjah untuk nantinya akan memimpin Bali kedepan," ucap KDR tegas pada Senin, (29/7/2024) di Singaraja.

"Kita tahu bagaimana rekam Jejak De Gadjah, dengan tangan dinginnya mampu memenangkan Prabowo Gibran di Bali, tak salah jika publik Bali menginginkan beliau memimpin bali dan membangun Bali," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut dikatakan salah satu dukungannya selaku kader Partai Gerindra Buleleng, dirinya itu menggerakkan massa dan pendukungnya untuk memasang puluhan baliho yang tersebar di Buleleng, termasuk dalam jangka waktu dekat ini akan meluncurkan Ambulance Gratis KDR Gerindra.

"Sebagai Tokoh muda dan Kader Partai Gerindra yang juga selaku praktisi profesional, dalam hal ini kita realistis memberikan dukungan penuh kepada Gede Muliawan Arya. Sehingga terjalin linearitas antara kebijakan pusat, provinsi dan kabupaten dalam membangun Bali dan Buleleng," jelas KDR.

Terkait atas harapan dan dukungan masyarakat, KDR mengharapkan agar DPP Partai Gerindra mendengar dan menindak lanjuti aspirasi tersebut.

"Kami menyimak dimedia massa online, dan cetak bahwa nama De Gadjah sedang di godok oleh DPP Partai Gerindra. Semoga DPP Partai Gerindra akan menindaklanjuti aspirasi masyarakat di Buleleng dan Bali, mengingat sudah teruji dan mumpuni untuk memimpin Bali lima tahun kedepan," pungkasnya.

Diketahui bahwa Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah disebut-sebut akan maju bertarung di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang dihelat pada 27 Nopember 2024 mendatang.

DPD Gerindra sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa nama De Gadjah akan diusung menjadi calon wakil gubernur (cawagub). Bahkan, hampir di setiap sudut wilayah, sudah mulai ramai terpasang baliho bertuliskan De Gadjah For Bali dan ini disambut positif oleh Pengurus, Kader dan simpatisan Gerindra serta berbagai tim maupun relawan pemenangan Prabowo Gibran di Bali.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\



PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Presiden Prabowo Dihormati Pemimpin Dunia