PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

[email protected]

KDR Sebut Rekomendasi Partai HANURA Amunisi Untuk Jalin Komunikasi Menuju Poros Ketiga

Minggu, 07 Juli 2024

16:04 WITA

Buleleng

1360 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Buleleng, suaradewata.com- Seiring perseteruan PDI Perjuangan dan Partai Golkar adu strategi memenangkan Pilkada Buleleng, partai lainnya berusaha berkoalisi untuk bisa mengusung pasangan calon guna dihelatkan di Pemilukada Buleleng pada 27 Nopember 2024.

Seperti yang dilakukan Partai HANURA Buleleng, setelah membuka pendaftaran dan menerima beberapa bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng, selanjutnya pada Sabtu, (6/7/2024) di Sekretariat DPC Partai HANURA Buleleng di Jalan Pattimura Singaraja membagikan surat rekomendasi atau surat tugas kepada beberapa orang yang sebelumnya telah melakukan pendaftaran, diantaranya Kadek Doni Riana (KDR), Dewa Nyoman Sukrawan, I Nyoman Sugawa Korry, Anak Agung Wiranata Kusuma, Gede Suardana serta I Made Sundayana.

Langkah ini boleh dikatakan merupakan gebrakan sebulan menjelang tahapan pendaftaran bakal calon peserta Pilkada Buleleng ke KPU, yang dilakukan Ketua DPC Partai HANURA Buleleng Gede Wisnaya Wisna.

Usai menerima rekomendasi atau surat tugas ini, Kadek Doni Riana,SH,MH yang akrab disapa KDR ini kepada awak media mengatakan secara tulus mengucapkan terimakasih terhadap pemberian rekomendasi atau surat tugas dari Partai Hanura Buleleng.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus Partai Hanura dari jajaran DPP, DPD hingga DPC yang sudah memberikan rekomendasi, sehingga bisa melakukan kiprah lebih intens ke partai lainnya untuk melakukan koalisi, sehingga target minimal 20 persen bisa terpenuhi guna bisa maju sebagai kandidat di Pilkada Buleleng," ujarnya.

Iapun menegaskan bahwa dirinya tetap berkomitment maju membangun Buleleng dengan tekad mewujudkan Buleleng Maju Adil Sejahtera (MAS). Dimana dirinya dalam membangun Buleleng dengan konsep yang luwes dengan progress Opsi Poros Ketiga berkoalisi beberapa partai yang matang akan secara bersama membangun Buleleng." urai Doni Riana.

Dijelaskan juga tentang Asas Maju adalah dirinya tetap berkomitment memajukan sektor pendidikan, kesehatan, sentra pertanian, peternakan yang juga akan mendukung aspek pariwisata berbudaya yang berkelanjutan maupun mendirikan rumah sakit di wilayah Kecamatan Gerokgak.

"Asas Adil KDR mengajak semua pihak baik unsur kandidat maupun parpol guna membentuk poros alternatif dalam membangun Buleleng diaspek penegakan hukum dan memperkuat kondusifitas pra dan pasca pilkada. Dimana poros ketiga adalah alternatif menghindari cost sosial dan politik ( belajar dari peristiwa masa lalu) yang ditimbulkan oleh head to head." ucapnya sambil senyum.

Dalam konteks tandem, kata KDR ingin mengajak kandidat yang mampu membawa sejahtera dan berkesejahteraan di Buleleng bukan keterpurukan.

"Jadi majunya saya adalah untuk mengawal, memberikan kepastian bahwa kandidat akan berjuang dalam kontestasi ini mewujudkan Buleleng maju adil sejahtera." pungkas Kadek Doni Riana.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\