PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Semua Pihak Berperan Serta Ciptakan Pilkada Damai

Jumat, 26 Juli 2024

10:44 WITA

Gianyar

1870 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Kepala Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Gianyar, I Gusti Putu Suandi, sumber : dok.sd

Gianyar, suaradewata.com  - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Indonesia tinggal beberapa bulan lagi. Hiruk pikuk menjelang pilkada tersebut mulai terasa di seantero Bali, Tak terkecuali di Kabupaten Gianyar, para pengurus partai politik mulai menebar pesona untuk menarik simpati masyarakat.

Pilkada serentak tahun 2024 akan menentukan Bupati dan Wakil Bupati Gianyar yang terpilih. Namun masyarakat tentunya berharap, pelaksanaan pemilu berjalan aman dan damai dan siapa pun yang terpilih harus diterima dengan lapang dada. Keamanan dan ketertiban senantiasa terjaga dengan baik.

 

Kepala Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Gianyar, I Gusti Putu Suandi menyampaikan, jika semua pihak harus berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban baik sebelum maupun setelah Pilkada serentak.

Khususnya di Kabupaten Gianyar, pihaknya sangat mendukung pelaksanaan Pilkada yang aman dan damai. Tak hanya pemilihan Gubernur Bali tetapi juga Pilkada Gianyar.

Suandi berjanji, Partai besutan Prabowo ini selalu siap membantu aparat keamanan baik Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan kedamaian di Kabupaten Gianyar.

‘’Karena menjaga keamanan dan kedamaian di daerah kita, tidak hanya menjadi tugas aparat kepolisian dan TNI, tapi merupakan tugas kita semua warga. Jadi kita sepatutnya ikut membantu menjaga dan memelihara situasi aman dan damai itu,’’ tandasnya (Jumat, 26/7).


Komentar

Berita Terbaru

\



PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Presiden Prabowo Dihormati Pemimpin Dunia