PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Ketua DPD Partai Gelora Gianyar Ajak Elite Politik Ikuti Tahapan Pilkada dengan Santun

Rabu, 17 Juli 2024

18:24 WITA

Gianyar

1581 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Gianyar, Ngakan Made Rai (kanan, baju hitam), sumber : dok sd

Gianyar, suaradewata.com - Ketua DPD Gelora Kabupaten Gianyar, Ngakan Made Rai mengajak elite politik di Kabupaten Gianyar mengikuti seluruh tahapan Pilkada dengan santun dan damai. Mempercayakan seluruh proses tahapan Pilkada kepada KPU.

Hal tersebut disampaikan Ngakan Made Rai di Sekretariat DPD Partai Gelora Kabupaten Gianyar, Rabu (17/7). Dikatakannya, masyarakat Gianyar yang akan mengikuti perhelatan pemilihan kepala daerah untuk menciptakan Pilkada Serentak 2024 dengan kondusif. Seperti halnya saat Pilpres dan Pileg lalu. "Mari kita jaga Kabupaten Gianyar tetap kondusif selama tahapan Pilkada 2024. Berbeda pilihan dan dukungan biasa terjadi namun jangan sampai mengganggu ketertiban," kata Ngakan Made Rai.

Ngakan Rai juga menyampaikan, para elite politik harus ikut menyampaikan kepada kader-kader dan simpatisan partai agar menghormati KPU sebagai lembaga yang menjalankan pesta demokrasi sesuai undang-undang yang berlaku. "Hormati dan percayakan sepenuhnya tahapan Pilkada kepada KPU," ujarnya.

Selain itu, politisi asal Lingkungan Sampiang, Gianyar ini mendukung penuh pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Gianyar dalam menjaga keamanan wilayah Kabupaten Gianyar. "Sinergitas Polri dan TNI telah sukses menjaga kamtibmas di Kabupaten Gianyar selama Pilpres dan Pileg. Tinggal melanjutkan dalam Pilkada serentak," tegasnya. gus/ari

 


Komentar

Berita Terbaru

\