PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Ngakan Putra Ajak Masyarakat Gianyar Menjaga Pilkada Damai

Sabtu, 08 Juni 2024

20:23 WITA

Gianyar

1431 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Ngakan Ketut Putra, sumber : dok. suaradewata.

Gianyar, suaradewata.com –Pilkada serentak akan berlangsung pada Bulan November 2024, dimana masyarakat akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota yang akan menjabat selama 5 tahun. Khusus di Kabupaten Gianyar akan dilangsungkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Dalam hajatan Pilkada nanti, Ngakan Ketut Putra, politisi senior dari Perindo ini mengajak masyarakat Gianyar senantiasa menjaga hajatan Pilkada berjalan dengan damai. Seperti yang berlangsung saat Pilpres dan Pileg 2024. “Berbeda dukungan maupun pilihan merupakan demokrasi dan hak setiap orang yang mesti dihormati. Jangan sampai beda pilihan menyebabkan kita terpecah yang menyebabkan gangguan kamtibmas,” ujar Ngakan Putra saat ditemui dikediamannya Lingkungan Sampiang Kaja, Gianyar, Sabtu (8/6/2024).

Selain imbauan menjaga kamtibmas bagi pendukung dan masyarakat, Nada juga menyerukan agar masyarakat menggunakan hak pilih saat hari pencoblosan nanti. “Gunakan hak pilih untuk memilih sesuai dengan hati nurani, dengan datang ke TPS pada hari pencoblosan," imbaunya. gus/ari


Komentar

Berita Terbaru

\