PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Hari Bhayangkara 78, Polres Buleleng Fasilitasi Air Bersih, Bedah Rumah, Donor Darah

Sabtu, 15 Juni 2024

09:57 WITA

Buleleng

1450 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Pengadaan fasilitas air bersih Polres Buleleng dengan Perumda Tirta Hita Buleleng Jumat (14/06/24). sumber foto : sad/SD

Buleleng, suaradewata.com- Serangkaian Hari Bhayangkara Ke 78 di Tahun 2024 ini, Polres Buleleng bekerjasama dengan Perumda Tirta Hita Buleleng memberikan Fasilitas Air Bersih Kepada masyarakat Kelurahan Banyuning, pada Jumat (14/06/24) 

Pengadaan fasilitas air bersih berupa sumur bor dan pipanisasi yang dilaksanakan Polres Buleleng guna memberikan dampak dan manfaat bagi masyarakat sekitarnya.  

Selain Memberikan fasilitas air bersih Polres Buleleng juga melaksanakan berbagai macam kegiatan sosial seperti bedah rumah sebanyak 4 unit, donor darah, anjangsana dan bakti sosial serta kegiatan lainnya dalam menyambut hari Bhayangkara Ke 78. 

Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I,K., M.H didampingi Dirut Perumda Tirta Hita Nyoman Lestariana mengatakan kegiatan pengadaan fasilitas air bersih berupa sumur bor dan pipanisasi di Jalan Pulau Obi Kelurahan Banyuning diharapkan dapat memberi manfaat yang optimal kepada masyarakat sekitarnya. Dan tidak ada lagi kisah masyarakat kesulitan mengakses air bersih.

"Terima kasih dan apreasiasi yang setinggi-tingginya kepada Direktur Utama Perumda Tirta Hita Buleleng yang turut berperan dan berkontribusi, sehingga kegiatan pengadaan fasilitas air bersih berupa sumur bor dan pipanisasi dapat kita laksanakan," tegasnya.

"Dan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan berkah dan perlindungnnya kepada kita semua dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, Bangsa dan Negara," pungkas Kapolres Widwan Sutadi.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\