PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Marak Penipuan, Kutus-Kutus Bertransformasi Menjadi Kutus Kutus Aksara Bali & Sanga Sanga

Rabu, 15 Mei 2024

10:55 WITA

Buleleng

1490 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Launching Minyak pada hari Selasa (14/5) di Hotel Sunari Kutus-Kutus Lovina oleh Owner Minyak Kutus-kutus Bambang Pranoto

Buleleng, suaradewata.com- Berawal dari keresahan atas maraknya pemalsuan produk, Kutus-Kutus, minyak herbal yang sudah dikenal luas di Indonesia, meluncurkan transformasi besar dengan mengusung nama baru Kutus Kutus Aksara Bali dan brand baru Sanga Sanga. Transformasi ini diresmikan dan Dilaunching pada hari Selasa (14/5) di Hotel Sunari Kutus-Kutus Lovina oleh Owner Minyak Kutus-kutus Bambang Pranoto.

"Alasan utama transformasi ini adalah maraknya pemalsuan produk Kutus-Kutus, di mana 80% produk yang beredar di platform online adalah barang palsu. Hal ini membuat kami prihatin dan menyulitkan konsumen dalam mendapatkan produk asli," ungkapnya.

Lebih lanjut, Bambang menjelaskan bahwa transformasi ini tidak hanya mengubah nama dan logo, tetapi juga menghadirkan berbagai perbedaan pada setiap produk. 

"Kami ingin memberikan jaminan keaslian dan kualitas produk kepada konsumen. Kutus Kutus Aksara Bali dan Sanga Sanga memiliki ciri khas yang berbeda dari produk sebelumnya, sehingga konsumen dapat dengan mudah membedakannya dengan produk palsu," jelasnya.

Transformasi ini diharapkan dapat menjadi solusi untuk memerangi peredaran produk Kutus-Kutus palsu dan memberikan rasa aman bagi konsumen dalam menggunakan produk herbal berkualitas tinggi.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\