PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Nyoman Satria Terima Studi Banding DPRD Kota Tanggerang Selatan 

Sabtu, 02 September 2023

19:05 WITA

Badung

1402 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Anggota DPRD Badung Nyoman Satria menerima studi banding DPRD Kota Tanggerang Selatan Sumber foto : Humas DPRD Badung

Badung, suaradewata.com - Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung I Nyoman Satria hari ini Jumat, (01/09/2023), menerima rombongan DPRD Kota Tanggerang Selatan di Gedung DPRD Badung lantai II. Kehadiran DPRD Kota Tanggerang Selatan tersebut dalam rangka studi banding ke DPRD Kabupaten Badung. 

 

"Kami menerima DPRD Kota Tanggerang Selatan studi Banding masalah pengelolaan keuangan daerah," ucap Nyoman Satria.

 

Usai menerima studi banding DPRD Kota Tanggerang, Nyoman Satria menerangkan bahwa mereka di Kota Tanggerang Selatan belum melakukan penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) perubahan. Sedangkan di Kabupaten Badung sudah melakukan penetapan APBD perubahan. 

 

"Mereka kan belum melakukan penetapan di APBD Perubahan. Kami sudah mendahului sesuai peraturan perundang undangan," terangnya.

 

Lebih lanjut Nyoman Satria mengatakan, untuk Kota Tanggerang Selatan saat ini tidak memiliki dana hibah untuk masyarakatnya, sedangkan Kabupaten Badung sudah memiliki dana hibah. Ia pun berharap kegiatan studi banding ini ada timbal baliknya antara Kota Tanggerang Selatan dengan Kabupaten Badung.

 

"Mereka tidak punya hibah untuk masyarakatnya, jadi kita punya hibah. Intinya mereka 2,2 triliun APBDnya kita sudah 6 triliun sekian," ujarnya.ang/adn


Komentar

Berita Terbaru

\