PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Putu Parwata Apresiasi Prestasi Alvaro Juara 2 Nasional

Kamis, 31 Agustus 2023

14:55 WITA

Badung

1481 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Putu Parwata memberikan apresiasi kepada Alvaro di ruang kerjanya DPRD Badung, Rabu, (30/08/2023). Sumber foto : Humas DPRD Badung

Badung, suaradewata.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung Putu Parwata memberikan apresiasi terhadap I Gede Alvaro Berbarziali Sambo atas prestasinya di ruang kerjanya, Rabu, (30/08/2023). Prestasi yang diraih oleh Alvaro adalah juara 2 nasional menyanyi solo jenjang Sekolah Dasar (SD) di Jakarta. 

 

Putu Parwata mengatakan, hari ini dirinya memberikan apresiasi kepada anak SD yang berprestasi asal Badung. Anak tersebut berprestasi atas juara II nasional yang diraih saat lomba menyanyi solo di Jakarta. 

 

"Alvaro dari Badung bisa menghasilkan prestasi di nasional, jadi juara II nasional. Karena itu kita di pemerintahan Kabupaten Badung ini harus mampu memfasilitasi anak anak kita," kata Putu Parwata.

 

Atas prestasi yang diraih, pihaknya mendorong kedepannya Alvaro ini menjadi penyanyi terbaik di Badung. Sehingga Alvaro ini kedepan menjadi aset yang terbaik di Badung dalam hal seni suara.

 

"Jadi kita akan dorong, kita akan fasilitasi untuk lebih baik lagi. Ya sarana prasarana sesuai dengan ketentuan peraturan kita akan dukung, supaya anak ini mempunyai spirit yang kuat untuk membangun talent yang dia miliki. Sehingga ini menjadi aset bagi Badung karena itu kita dukung anak kita ini," ujarnya.ang/adn


Komentar

Berita Terbaru

\