PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Hari Ke-10 Operasi Ketupat Agung, Kendaraan di Jalan Nampak Normal

Senin, 04 Mei 2020

20:20 WITA

Badung

1752 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Badung, suaradewata.com - Sepuluh hari berjalan, sejak dimulainya Operasi Ketupat Agung 2020 tanggal 24 April lalu, situasi lalu lintas diwilayah kabupaten Badung nampak normal. Hal ini telihat jelas di depan Pos Pengamanan dan Penyekatan Polres Badung jalan Raya Mengwitani (Denpasar -Gilimanuk) pintu masuk Terminal Mengwi, Badung Bali, Senin, (04/05/2020).

Kasat Lantas Polres Badung Iptu Achmad Fahmi Adiama, SIK mengakui bahwa pandemi virus corona atau Covid-19 telah menyebabkan penurunan arus lalu lintas khususnya di jalan-jalan utama, namun sejak beberapa hari lalu arus lalu lintas di jalan raya terlihat normal.

"Jika melihat trennya, penurunan arus lalu lintas terjadi di minggu-minggu awal saat pemerintah menghimbau agar masyarakat lebih banyak tinggal di rumah tetapi mulai mengalami peningkatan sejak beberapa hari yang lalu," jelas Iptu Fahmi.

Dia menambahkan berbagai upaya pencegahan telah dilakukan disamping  juga terus melakukan himbaun untuk pencegahan penyebaran virus corona (covid -19) kepada masyarakat.

"Prioritas kami saat ini adalah tetap melayani masyarakat dengan melarang masyarakat tidak mudik lebaran tahun ini, sembari terus mengampanyekan upaya upaya menjaga kesehatan dan keselamatan," ujarnya. ang/ari


Komentar

Berita Terbaru

\