PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Penyegaran Empat Jabatan Perwira Polres Gianyar

Sabtu, 22 Desember 2018

00:00 WITA

Gianyar

3024 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Gianyar, suaradewata.com – Empat jabatan perwira di lingkungan Polres Gianyar mendapat penyegaran. Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo, dilaksanakan di ruang serbaguna Mapolres Gianyar, Sabtu (22/12/2018).

Serah terima jabatan empat posisi tersebut antara lain, Kasat Resnarkoba Polres Gianyar yang sebelumnya dijabat oleh AKP Ida Bagus Dana Ginawa diganti oleh AKP Nyoman Pawana Jayanegara yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Payangan, AKP IB Dana Ginawa menduduki posisi baru di Panit I Unit 2 Subdit III Ditresnarkoba Polda Bali. Jabatan Kapolsek Payangan diisi oleh AKP I Gede Sudyatmaja yang sebelumnya menjabat Panit II unit 3 Subdit III Ditreskrimum Polda Bali.

Selanjutnya, jabatan Kasat Sabhara Polres Gianyar dari AKP I Wayan Abu digantikan oleh AKP I Made Tama yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tampaksiring. AKP I Wayan Abu menduduki jabatan baru sebagai Waka Polsek Ubud. Sedangkan poisis Kapolsek Tampaksiring diisi oleh AKP I Gusti Putu Dharmanatha yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Resnarkoba Polresta Denpasar.

Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo mengatakan, bahwa proses mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilingkungan Polri untuk mengembangkan karier dan  penyegaran dalam tubuh instansi Polri. Kapolres juga menyampaikan, terima kasih kepada pejabat lama yang sudah mengabdi di Polres Gianyar dan ucapan selamat atas promosi jabatan baru. “Semoga ditempat yang baru dapat mengembangkan kariernya  dan untuk pejabat baru agar menyesuaikan ditempat tugasnya yang baru dan mendukung program yang ada di Polres Gianyar,” ujar AKBP Priyanto.

Diakhir acara serah terima jabatan, Kapolres Gianyar juga menyerahkan bingkisan kepada beberapa personil Polres Gianyar yang beragama Kristiani untuk menyambut perayaan Hari Natal. gus/ari


Komentar

Berita Terbaru

\