PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Wagub Cok Ace Apresiasi Keberadaan LBH APIK

Selasa, 27 November 2018

00:00 WITA

Denpasar

2882 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menerima jajaran pengurus Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Perempuan Indonesia Untuk Keadilan (LBH APIK), di ruang kerjanya Selasa (27/11).

Pada kesempatan itu Ketua LBH APIK  Luh Putu Nilawati menyampaikan rencana peringatan Hari Anti Kekerasan Perempuan dan Anak yang akan dilaksanakan di Wantilan DPRD Bali, pada Jumat (30/11) besok dan berharap mendapat dukungan Pemprov Bali.

"Dalam peringatan setiap tahunnya, kami bekerjasama dengan pemerintah dan kebetulan tahun ini dengan Pemprov Bali. Kami bukan LSM penentang pemerintah, tapi mitra kritis pemerintah," ungkap Nilawati.

Menanggapi hal tersebut, Wagub Cok Ace menyambut positif rencana LBH APIK untuk menggelar peringatan Hari Anti Kekerasan Perempuan dan Anak. Ia pun mengapresiasi keberadaan LBH APIK dalam upaya penyelelesaian persoalan hukum yang menimpa perempuan dan anak.

"Berbagai kasus tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak seringkali tak tersentuh lembaga formal. Karenanya disinilah peran lembaga seperti LBH APIK sangat dibutuhkan,." singkat Cok Ace.mot/aga


Komentar

Berita Terbaru

\