PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Sudikerta Beberkan Alasan Legowo Jadi Cawagub

Selasa, 09 Januari 2018

00:00 WITA

Denpasar

3199 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Deklarasi Paket Mantra-Kerta (Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta), berlangsung meriah di sisi timur Monumen Perjuangan Rakyat Bali Bajra Sandi, di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali, Selasa (9/1/2018). 

Hadir dalam deklarasi tersebut pimpinan partai politik pengusung Paket Mantra-Kerta, di antaranya Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai NasDem, Partai Gerindra, dan PKS. Selain itu, sekitar 15 ribu pendukung Paket Mantra-Kerta juga tampak hadir. 

Dalam deklarasi tersebut, pimpinan partai politik yang tergabung dalam KRB menyerahkan rekomendasi dari pimpinan pusat masing-masing partai kepada Paket Mantra-Kerta. Selain itu, Paket Mantra-Kerta juga diberikan kesempatan untuk berorasi. 

Menariknya, momentum tersebut dimanfaatkan Ketut Sudikerta, untuk menjelaskan alasannya legowo ditugaskan menjadi calon wakil gubernur (Cawagub). 

"Kenapa saya mau menjadi calon wakil gubernur? Padahal saya sesungguhnya bisa menjadi calon gubernur, apalagi saya mengantongi rekomendasi sebagai calon gubernur," kata Sudikerta, mengawali orasinya. 

"Tetapi saya tidak boleh hanya memikirkan diri saya sendiri. Saya mau mengalah untuk rakyat Bali," imbuhnya. 

Ia menambahkan, sebagai calon wakil gubernur, dirinya sudah membuat komitmen dengan calon gubernur Bali, jika kelak mendapatkan kepercayaan masyarakat Bali. 

"Intinya, jangan terlantarkan masyarakat di desa. Saya tahu benar kondisi mereka di desa. Ini juga alasannya, mengapa saya mau menjadi calon wakil gubernur mendampingi Pak Rai Mantra," tandas Sudikerta. 

Ia bersama Rai Mantra juga berkomitmen untuk melanjutkan Program Bali Mandara. 

"Yang bagus, kita lanjutkan. Yang belum, kita evaluasi. Saya juga tidak mau bicara banyak. Saya mau bekerja yang banyak untuk masyarakat Bali," pungkas Sudikerta.san/aga


Komentar

Berita Terbaru

\