PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Out of Control, Pickup Ayam Terguling

Jumat, 10 Februari 2017

00:00 WITA

Gianyar

9319 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Gianyar, suaradewata - Sebuah mobil carry pickup nopol DK 9625 AF yang membawa puluhan ekor ayam, terguling di Jalan Raya Pujung Kelod, Desa Sebatu, Tegallalang, Jumat (10/2).
 
Menurut informasi yang didapat, kronologis kejadiannya disebutkan mobil carry pickup yang dikendarai oleh I Komang Wiradnyana (25) asal Denpasar dengan 2 orang penumpang yakni I Made Sudiarjana (42) dan I Nengah Katon (32), membawa muatan 300 ekor ayam broiler yang baru saja diambilnya di banjar Jati, Sebatu, Tegallalang untuk dibawa ke Denpasar. Setiba di TKP, ada sepeda motor jenis Honda Scoopy nopol DK 8556 LL dikendarai oleh Putu Pebyanti (17) hendak menyeberang jalan. Karena mobil pickup dalam keadaan kecepatan tinggi dan jalan turunan, sehingga Wiradnyana pun banting stir ke kiri untuk menghindari.
 
Belokan yang cukup mendadak membuat mobil pickup oleng dan menyenggol sepeda motor Honda Vario DK 8263 KP milik Putu Adnyana (53) yang sedang parkir di pinggir jalan. Pickup yang sudah oleng tambah oleng dan akhirnya terbalik tepat di pertigaan jalan Banjar Pakudui. Akibatnya, kap mobil penyok dan kaca depan pecah, keranjang tempat ayam bengkok dan 30 ekor ayam mati. Namun tidak ada korban jiwa, kerugian materi ditaksir aekitar Rp. 25 Juta.
 
Kasubag Humas Polres Gianyar AKP I Ketut Alit Sudarsana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, kejadian laka lantas merupakan kelalaian dari pengemudi mobil pickup. "Menurut info di TKP, mobil melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan beban berat muatan yang dibawa," jelas AKP Alit Sudarsana. gus/ari


Komentar

Berita Terbaru

\