PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Belasan Atlet Bangli Perkuat Kontingen Bali Pada PON Jabar

Rabu, 14 September 2016

00:00 WITA

Bangli

4325 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Bangli, suaradewata.com – Belasan atlet asal Bangli yang akan memperkuat kontingen Bali dalam laga Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 di Bandung, Jawa Barat dilepas Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, Rabu (14/9/2016). Pelepasan atlet yang dipusatkan di Kantor Bupati Bangli itu, dihadiri juga Ketua Koni Bangli I Wayan Wira. 

Dalam laporannya, I Wayan Wira menyebutkan atlet Bangli yang ikut memperkuat kontingen Bali dalam PON di Jabar berjumlah 19 orang, diantaranya terdiri dari cabang olah raga basket 2 orang, bulu tangkis 1 orang, judo 4 orang, pencak silat 8 orang, layar 2 orang.  “Atlet yang memperkuat kontingen Bali dalam PON ini telah memiliki prestasi nasional. Kita harap mereka nanti bisa mengukir pretasi yang terbaik untuk Bali,” harap Wira.

Sementara Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta pada kesempatan itu berpesan pada agar para atlet yang akan berlaga di ajang PON XIX Jabar, agar berjuang maksimal demi mengangkat nama Bali dan Bangli pada khususnya. “Prestasi mesti diraih dengan kerja keras dan menjunjung tinggi sportivitas,” tegasnya.Untuk itu, pihaknya juga berpasan kepada para atlet untuk tetap menjaga kesehatan agar bisa menorehkan pretasi terbaik untuk daerah. ard/ari


Komentar

Berita Terbaru

\