PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Duh, Suami Hajar Istri Sendiri Setelah Kepergok Punya WIL

Minggu, 10 Juli 2016

00:00 WITA

Bangli

3856 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

ilustrasi

Bangli, suaradewata.com – Lantaran diketahui mempunyai Wanita Idaman Lain (WIL), seoarang suami asal banjar Gelagalinggah, Kintamani, Bangli justru nekat menghajar istrinya sendiri. Akibatnya, korban babak belur hingga mengalami pendarahan dari hidung. Tidak terima perlakuan kasar suaminya, korban melaporkan kasus ini ke polisi.

Sesuai informasi yang berhasil dihimpun di Polres Bangli, Minggu (10/7/2016) kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut menimpa Ni Nengah Olas,36. Korban melaporkan suaminya sendiri, I Nengah Aget,40, yang bekerja sebagai sopir, karena melakukan tindak kekerasan, ke Polsek Kintamani.

Kronologi kejadian sesuai keterangan korban, pada Jumat (8/7/2016) sekitar pukul 16.00 Wita, korban secara tak sengaja mengetahui dari HP terlapor, bahwa suaminya memiliki cewek simpanan alias WIL. Karena curiga, korban bermaksud menanyakan kepada suaminya hingga berbuntut cekcok.

Selanjutnya, pada hari Sabtu (9/7/2016) sekitar pukul 20.00 Wita kembali terjadi pertengkaran hebat. Saat itu, terlapor justru menganiaya korban dengan cara memukul muka menggunakan tangan kanannya serta menarik rambut korban dan menyeret korban sehingga korban mengalami pendarahan dari hidung dan lebam pada bagian muka.

Kasat Reskrim Polres Bangli, AKP Yana Jaya Widya didampingi KBO Reskrim Iptu I Ketut Purnawan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus tersebut. Setelah menerima laporan itu, jajaran anggotanya telah memintakan visum terhadap korban dan olah TKP serta meminta keterangan saksi-saksi. Hanya saja, pelakunya belum diamankan. “Saat anggota ke TKP, pelakunya tidak ada dirumah. Nomor Hp-nya juga dalam kondisi off,” ungkapnya.

Diduga pelaku ketakutan setalah dilaporkan istrinya ke polisi. “Yang jelas, kasusnya masih kita lidik. Pelakunya masih dalam pengejaran anggota untuk segera diamankan dan dimintai keterangan,” pungkasnya. ard/hai


Komentar

Berita Terbaru

\