PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Amankan Bandara, Angkasa Pura I Libatkan TNI

Kamis, 23 Juni 2016

00:00 WITA

Badung

3605 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Badung, suaradewata.com - Menghadapi arus mudik hari raya Idul Fitri 1437 Hijriah, Angkasa Pura I telah menyiapkan posko lebaran, di Bandara I Gusti Ngurah Rai, yang akan dibuka pada tanggal 24 Juni 2016 mendatang.

Selain membuka posko, Angkasa Pura juga   melibatkan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari unsur Angkatan Darat (AD), Angkatan Udara (AU), dan Angkatan Laut (AL) yang akan membantu pengamanan sisi perimeter bandara I Gusti Ngurah Rai.

General Manager (GM) Bandara I Gusti Ngurah Rai, Trikora Hardjo usai melakukan kegiatan buka bersama anak yatim piatu dan seluruh keluarga besar Angkasa Pura I, di Bali Logistik Park, Rabu (22/06/2016) mengatakan, pihaknya sudah melakukan rapat institusi antar lembaga atau stakeholder terkait.

Rapat tersebut adalah soal pelibatan TNI. Dimana tahun ini, unsur TNI khususnya TNI AL dan Basarnas dilibatkan.

"Persiapan tahun ini sudah matang kita sudah lakukan rapat institusi atau stakehodler yang ada di bandara I Gusti Ngurah Rai baik, apron modeling, airlines, otoritas bandara udara, TNI,  Polri. Kita juga akan buka poskonya pada tanggal 24 Juni ini kita buka poskonya," ujarnya.

Lanjut dia, khusus TNI AL dan Basarnas, fokusnya adalah mereka akan menjaga di sepanjang areal perairan atau di sepanjang pantai.

"Intinya TNI menjaga keamanan perimeter bandara, TNI AD dan Polri, TNI AU di areal terminal, parkir dan TNI AL serta Basarnas untuk menjaga areal perairan atau areal pantai,"  tandas Trikora.ids


Komentar

Berita Terbaru

\