PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Tepilih Aklamasi, Panca Kembali Nahkodai PAN Badung

Senin, 13 Juni 2016

00:00 WITA

Denpasar

3718 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Denpasarsuaradewata.com - I Putu Gede Panca Wasidipa, kembali terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Badung. Calon petahana ini terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) PAN Badung, yang digelar di Padma Room, Gedung Yayasan Pendidikan Pariwisata Bali Dwipa, Kuta Utara, Badung, Minggu (12/6) malam.

Sebelum Musda digelar, sebenarnya ada tiga kandidat yang siap menantang Panca merebut kursi ketua DPD PAN Badung. Mereka adalah Wayan Pageh, Agus Ngurah Arya Puja, dan Erawan Aditya Wardana. 

Namun, lima formatur yang bertugas memilih ketua DPD PAN Badung, menjatuhkan pilihannya kepada Panca. "Dari empat formatur yang terpilih dari peserta Musda, ditambah satu utusan formatur DPW PAN Bali, Zainal Abidin, sepakat memilih saya sebagai ketua formatur sekaligus sebagai ketua DPD PAN Badung periode 2015-2020," jelas Panca, saat ditemui di Denpasar, Senin (13/6).

Panca pun menyampaikan apresiasi atas dukungan kader PAN Badung kepada dirinya. Ia mengakui mendapat mandat dari Musda tersebut untuk memperkuat konsolidasi internal, dan berjuang keras agar PAN Badung bisa meloloskan kadernya ke gedung wakil rakyat Kabupaten Badung pada Pemilu Legislatif (pileg) Tahun 2019.

"Kita belum mendapat kursi di DPRD Badung pada Pileg sebelumnya. Ini jadi tantangan kami. Kami menargetkan bisa mendapat kursi di DPRD Badung pada Pileg 2019," tandas Panca.

Ia menambahkan, selain pemilihan ketua, agenda lain yang dibahas pada Musda itu antara lain evaluasi dan konsolidasi untuk penguatan organisasi secara internal. Selain itu, menetapkan kebijakan strategis partai ke depan.san


Komentar

Berita Terbaru

\