PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Usai Main Seawalker, Perempuan Ini Tewas

Senin, 16 Mei 2016

00:00 WITA

Badung

4333 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Badung, suaradewata.com - Mariana Hartanti (41) asal Kota Bekasi, tewas di Tanjung Benoa, Badung, sekira pukul 14.00 Wita, Senin (16/5/2016). Diduga korban tewas usai main water sport tepatnya seawalker wisatawan.

Informasi yang berhasil dihimpun, bahwa peristiwa itu bermula sekira pukul 13.30 Wita, saat itu korban hendak bermain seawalker di Basuka Dive Water Sport. 

Setelah bermain sekitar 20 menit korban minta naik ke permukaan, selanjutnya setelah di permukaan korban melepas helm dan mengatakan dadanya sesak. “Pada saat itu korban diberi air minum oleh salah seorang staf water sport. Tapi justru korban muntah dan nafasnya tersengal-sengal,”ujarnya.

Pihak guide dan perusahaan sewalker pun langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Surya Husada di Nusa Dua, namun 15 menit kemudian korban dinyatakan meninggal dunia.

“Sekitar pukul 18.00 Wita jenazah korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Sanglah di Denpasar,”jelasnya.

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Wayan Latra membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Benar adanya kejadian tersebut, namun kasus ini tangani oleh Pol Air Tanjung Benoa,” singkatnya.ids


Komentar

Berita Terbaru

\