PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Edi Tewas Tersengat Listrik

Selasa, 26 April 2016

00:00 WITA

Denpasar

4977 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Denpasar, suaradewata.comEdi Mulyanto (36) asal Jember dengan alamat sementara di Jalan Kerta Dalem Sari IV/3 B,  Panjer, Denpasar Selatan tewas tersengat arus listrik di pertokoan atau apotek Kelimutu milik Dr Rai, yang berlokasi di Jalan Blubuh Sari Raya, Banjar Blubuh Sari,  Blok YY No 2, Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung pada Selasa (26/4) sekitar pukul 11.00 Wita.

Saat ditemukan, kondisi korban menggunakan baju berwarna coklat, posisi tengeladah, badan gosong menghitam dan rambut hangus.

Peristiwa ini menurut Kapolsek Kuta Utara Kompol I Wayan Latra sekitar pukul 11.30 Wita staf Kedaruratan Logistik BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah)  Kab. Badung bersama team sebanyak 5 orang dengan menggunakan Ambulance  dan Ketua UPT Pusdalops BPBD Prov. Bali bersama team TCR ( team Reaksi Cepat) berjumlah 5 orang dengan menggunakan Ambulance tiba dilokasi atau TKP.

"Benar, anggota identifikasi Polres Badung tiba di Tkp, selanjutnya dilakukan olah TKP," katanya di konfirmasi di Denpasar, Selasa (26/4).

Kemudian, pihaknya baru bisa mengevakuasi korban sekitar pukul 12.34 wita. Berdasarkan keterangan saksi, imbuhnya menjelaskan bahwa korban dilihat oleh saksi sedang mengecat tembok di lantai 2, pada saat berdiri Saksi melihat korban tersengat kabel tengangan tinggi yg ada di atasnya, selanjutnya korban terjatuh, saksi kemudian berteriak memberitahukan peristiwa tersebut ke teman korban yang bekerja di dalam.

Kini korban sudah berada di RS. Sanglah untuk penyelidikan lebih lanjut. ids


Komentar

Berita Terbaru

\