PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Maling Modus Sewa Motor Malah Dibawa Kabur

Selasa, 26 April 2016

00:00 WITA

Denpasar

3618 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

ist

Denpasar, suaradewata.comHendy Kusuma atau Andri Wijaya diduga telah melakukan pencurian antara lain satu unit laptop merk Acer, 1 unit HP Samsung dan membawa kabur motor Supra X dengan plat nomor DK 8030 DP warna hitam yang kemudian digelapkan oleh pelaku.

Sumber di kepolisian Densel, mengatakan, tersangka nekat masuk ke rumah kost korban bernama Susilo di daerah Glogor Carik, Denpasar Selatan pada Jumat (22/4) lalu.

Sebelumnya tersangka juga merupakan penyewa kendaraan bermotor tersebut, dan sudah menyewa selama satu minggu dengan ongkos Rp250rb untuk mencari pekerjaan.

"Namun tersangka hingga kini belum mendapatkan pekerjaan malah tersangka mencuri HP,  laptop dan bawa kabur motor Supra," kata sumber, di Denpasar,  Senin (25/4).

Saksi mata Bapak Sukobronto yang merupakan tetangga kost korban mengaku, peristiwa pencurian tersebut berlangsung pada Jumat (22/4) sekira pukul 08.50 wita pagi.

"Saat itu kondisi kamar kosong karena korban pergi mengantar sekolah putranya," singkat sumber di Denpasar, Senin (25/4).

Selain itu, pelaku juga telah mengirimkan pesan kepada korban untuk mengirimkan sejumlah uang Rp 1 juta via transfer sebagai tebusan.

Dikonfirmasi kepada Kasat Reskrim Polsek Densel AKP Hendi Septiandi hingga berita ini diturunkan namun dia tidak memberikan jawaban. ids


Komentar

Berita Terbaru

\