PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Potong Tumpeng Ulang Tahun Pertama Bali United

Rabu, 17 Februari 2016

00:00 WITA

Denpasar

3860 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com -Bali United baru saja menginjak usia satu tahun pada Senin (15/2) lalu. Seluruh bagian tim Bali United termasuk CEO Yabes Tanuri dan manager coach Indra Sjafri sudah berkumpul di mess pemain untuk mengadakan potong tumpeng bersama dalam rangka merayakan ulang tahun tim Serdadu Tridatu pada Selasa (16/2).

 

Acara berlangsung dengan sederhana namun sangat kekeluargaan. Seluruh pemain dan official sangat antusias mengikuti acara tersebut. Perayaan HUT I dibuka dengan beberapa patah kata dari CEO Bali United, Yabes Tanuri. Ia mengucapkan terima kasih yang besar-besarnya atas perjuangan para pemain, tim pelatih, official dan tim manajemen yang membuat Bali United bisa seperti saat ini. “Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemain, tim pelatih, official dan tim manajemen karena perjuangannya selama setahun ini yang dimana dulu kami masih menumpang di suatu tempat sampai akhirnya kami memiliki tempat tinggal sendiri," ujar Yabes Tanuri.

 

Selanjutnya di lanjutkan oleh manager coach Indra Sjafri yang mengungkapkan rasa syukurnya karena selama setahun ini dirinya merasa sangat besar rasa kekeluargaan di Bali United. Dirinya juga mengatakan akan tetap melanjutkan program Bali United yang memang sudah direncanakan sejak awal tim ini dibentuk. "Saya sangat bahagia berada di Bali United karena rasa kekeluargaan yang begitu besar. Saya juga akan tetap menjalankan program tim yang pada tahun kedua fokus pada pematangan tim. Ibarat rumah, kami ingin membangun rumah, bukan membeli rumah," ujar Indra Sjafri.gus


Komentar

Berita Terbaru

\