PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Indra Sjafri : Jangan Ulangi Kesalahan Melawan Persib

Rabu, 17 Februari 2016

00:00 WITA

Gianyar

4247 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com- Bali United baru saja mengalami kekalahan tiga gol tanpa balas. Hal tersebut jelas menjadi evaluasi tim pelatih mengingat turnamen Bali Island Cup II sudah semakin dekat.      "Kami ingin memperbaiki semua kesalahan-kesalahan yang menyebabkan kami kalah saat melawan Persib kemarin," ujar manager coach Bali United, Indra Sjafri.

Latihan rutin sore dilakukan tim pelatih pada Senin (15/2) sore. Terlihat para pemain sangat menikmati latihan dengan canda tawa namun tetap serius.Indra Sjafri sangat berharap pada turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016 nanti, tim asuhannya tidak lagi mengulangi kesalahan-kesalahan yang dilakukan saat melawan Persib hari Sabtu (13/2) lalu."Kesalahan-kesalahan yang terjadi saat melawan Persib kemarin tidak boleh lagi terjadi. Apalagi di turnamen nanti kami akan tampil di hadapan ribuan Semeton Dewata. Kami tidak ingin membuat mereka yang mendukung kami menjadi kecewa," ujarnya.

Di sisi lain mantan pelatih tim nasional Indonesia U-19 tersebut mengatakan kendati menerima kekalahan, namun para pemain Bali United mendapatkan pelajaran yang sangat berharga saat melawan Persib."Secara skor akhir memang kami semua kecewa dengan hasil melawan Persib. Namun satu pelajaran yang bisa dipetik yaitu mental para pemain kami yang notabene masih muda bisa terasah saat bermain melawan tim besar. Apalagi tekanan dari suporter Persib juga luar biasa. Semoga kedepannya para pemain kami tidak lagi merasa grogi saat dihadapkan dengan situasi serupa," ujar Indra Sjafri.gus


Komentar

Berita Terbaru

\