PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Plt. Bupati Suiasa Hadiri Lomba Menyanyi Berkelompok PPI

Senin, 28 Oktober 2024

11:56 WITA

Badung

1232 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Plt Bupati Badung I Ketut Suiasa saat menghadiri lomba menyanyi berkelompok secara estafet yang diselenggarakan oleh PPI Badung di Puspem Badung, Minggu, (27/10/2024).

Badung, suaradewata.com - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri lomba menyanyi berkelompok secara estafet yang diselenggarakan oleh Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) Kabupaten Badung dan diikuti oleh lebih dari 200 orang peserta dari Provinsi, Kab/kota se-Bali.

Acara dilaksanakan di Ruang Kertha Gosana Puspem Badung, Minggu, (27/10/2024) dan dihadiri Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Nyoman Suendi, Ketua PPI Prov. Bali Gusti Made Sunendra, Ketua PPI Kab. Badung Made Badra, Pimpinan Mandiri Taspen Cabang Melati Sugianto serta Ketua PPI Kab/Kota se-Bali.

Plt. Bupati Suiasa dalam sambutannya mengatakan, forum ini sangat penting untuk mengikuti dinamika kehidupan serta mengupdate segala perkembangan yang terjadi. Forum semacam ini untuk membangkitkan kekuatan batiniah baik secara personal maupun secara komunal. 

"Kita akan merasa memiliki arti apabila kita sudah bertemu dan berinteraksi dengan orang lain. Orang yang menutup diri akan merasa tidak memiliki arti dalam hidupnya karena tidak pernah melihat dan bersosialisasi dengan orang lain. Saya berharap bagi pensiunan kita yang ada di seluruh Bali senantiasa menjaga integritas untuk berkontribusi dalam kehidupan bermasyarakat, untuk berkontribusi dalam pemerintahan untuk melaksanakan pembangunan daerah itu sendiri sehingga menjadi sangat penting dan strategis dijadikan sebagai mitra pemerintah dan kami di Badung senantiasa selalu bersinergi membangun komunikasi serta koordinasi aktif dengan PPI sehingga aktivitas mereka memiliki kontribusi pada pemerintah. sudah sepatutnya kita mensupport dan mendukung kegiatan yang dilakukan PPI, mudah-mudahan PPI selalu memberi kontribusi positif untuk masyarakat dan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan ini," ucap Suiasa. 

Sementara Ketua PPI Kabupaten Badung sekaligus Ketua Panitia Made Badra mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati karena ditengah kesibukan Beliau menyempatkan hadir pada lomba menyanyi estafet yang diikuti oleh PPI Kab/Kota se-Bali. Kegiatan ini sebagai tindak lanjut Rapat Koordinasi yang dilaksanakan pada tanggal 6 September 2024 di Gedung Wiswa Sabha Denpasar. Tujuannya untuk menjalin rasa persaudaraan dan mempererat rasa keakraban di antara para pensiunan sehingga ada rasa rindu untuk bertatap muka sehingga kegiatan ini bisa terlaksana hari ini. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati beserta jajaran telah memfasilitasi tempat pertemuan ini dengan harapan melalui kegiatan ini dapat memunculkan keceriaan dan kesehatan bagi para pensiunan," ujar Made Badra.rls/ang/adn


Komentar

Berita Terbaru

\