PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Hasil Muskab, Dokter Caput Kembali Nakhodai FORKI Buleleng

Sabtu, 12 Oktober 2024

12:49 WITA

Buleleng

1362 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Buleleng, suaradewata.com- Ketua Umum Pengprov Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Bali Sensei Armand Setiawan Wulianadi didampingi Ketua Umum KONI Buleleng Ketut Wiratmaja dan Sekum FORKI Bali membuka Musyswarah Kabupaten (Muskab) FORKI Buleleng pada Jumat (11/10/2024) siang di ruang pertemuan KONI Kabupaten Buleleng. 

Hasil Muskab FORKI kembali memilih DR. dr. Ketut Putra Sedana, Sp.OG, untuk menakhodai Pengkab FORKI Buleleng.

DR dr Ketut Putra Sedana, Sp.OG, yang akrab disapa Dokter Caput pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta Muskab yang telah memberikan kepercayaan kembali kepada dirinya untuk memimpin FORKI Buleleng lima tahun ke depan.

“Saya sangat berterima kasih karena musyawarah kabupaten FORKI Buleleng berjalan dengan baik dan lancar. Dan para peserta musyawarah kabupaten ini kembali memberikan kepercayana kepada saya untuk menjadi Ketua Umum FORKI Kabupaten Buleleng,” ujarnya.

Ia pun menyebut untuk kedepannya prestasi yang telah diraih oleh para atlet, minimal tetap dijaga dan dipertahankan. Dan kita berusaha untuk meningkatkannya lagi,” ucap Dokter Caput menegaskan.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa Muskab hanya memilih Ketua Umum FORKI, kemudian Ketua Terpilih akan membentuk formatur bersama perwakilan masing-masing perguruan karate yang bernaung di bawah FORKI untuk menyusun Pengurus Pengkab FORKI Buleleng periode 2024-2029.

"Masing-masing perguruan membentuk kepengurusan devinitif periode 2024-2029," terangnya.

"Saat kepengurusan lama berakhir tanggal 19 Oktober 2024, maka kepengurusan yang baru harus sudah terbentuk,” ujar Dokter Caput menambakan.

Ia berharap Pemkab Buleleng tidak hanya memberikan bonus uang kepada para atlet berprestasi, tetapi lebih dari itu diminta Pemkab Buleleng untuk memberikan sekolah gratis bagi atlet yang masih sekolah dan memberikan pekerjaan tetap bagi atlet berprestasi yang sudah lulus sekolahnya.

“Tentunya saya ucapkan terima kasih kepada KONI Buleleng dan Pemkab Buleleng, atas supportnya dan dukungannya kepada FORKI Buleleng. Sehingga mampu menghasilkan prestasi yang tentunya membanggakan daerah Buleleng pada khususnya, dan Bali maupun Indonesia pada umumnya," ucap dokter Caput.

"Kita tetap mengapresiasi penghargaan-penghargaan yang sudah diberikan selama ini kepada atlet-atlet berprestasi:di FOKRKI, dan saya pun berharap penghargaan ini penting sangat penting sekali penghargaan yang diberikan, khususnya saya memohon Pemkab Buleleng agar penghargaan yang diberikan tidak semata nominal tetapi yang lebih penting menurut kita adalah masalah pendididkan dan pekerjaan,” pungkasnya. 

Sementara Ketua Umum Pengprov FORKI Bali Ketua Umum Pengprov FORKI Bali Sensei Armand Setiawan Wulianadi berharap FORKI Buleleng untuk terus mengembangan atlet-atlet potensial di Buleleng agar bisa berpretasi di level nasional dan internasional. 

“FORKI Buleleng sudah bagus, saya berharap prestasi ini tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan,” tutupnya.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\



PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Presiden Prabowo Dihormati Pemimpin Dunia