PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

MENYALA WI !, Desa Cemagi Bulatkan Tekad Dukung Koster Giri dan Adi Cipta

Kamis, 03 Oktober 2024

22:10 WITA

Badung

4071 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Krama Desa Cemagi Kecamatan Mengwi Bulatkan Tekad Dukung Koster Giri dan Adi Cipta

Badung, suaradewata.com - Krama Desa Cemagi Kecamatan Mengwi menyatakan kebulatan tekad mendukung pasangan calon Gubernur Bali dan Wakil Gubernur Bali I Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta bersama pasangan calon Bupati Badung dan Wakil Bupati Badung I Wayan Adi Arnawa dan Bagus Alit Sucipta. Lebih dari seribu orang hadir dalam kebulatan tekad yang digelar  di Bale Banjar Tangkeban Desa Cemagi Kecamatan Mengwi, Kamis, (03/10/2024) malam.

Ketua Tim Pemenangan Desa Cemagi, I Made Sugiarta mengatakan kegiatan hari ini merupakan deklarasi pasangan calon Koster Giri dan Adi Cipta. "Kegiatan hari ini adalah deklarasi kebulatan tekad untuk memenangkan Paslon yang sudah pasti kita dukung itu," kata Made Sugiarta. 

Ia menjelaskan, dukungan itu diberikan kepada pasangan calon Gubernur Bali dan Wakil Gubernur Bali I Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta bersama pasangan calon Bupati Badung dan Wakil Bupati Badung I Wayan Adi Arnawa dan Bagus Alit Sucipta agar masyarakat bisa sejahtera dan aman. "Harapannya sudah barang tentu yang pertama untuk mensejahterakan masyarakat, itu yang paling point dan kedua aman," jelasnya. 

Sementara, Wakil Tim Pemenangan Desa Cemagi, Made Jelada berharap pada saat pencoblosan nanti pada Rabu, (27/10/2024), pasangan calon Koster Giri dan Adi Cipta dapat dimenangkan di Desa Cemagi. "Sebagai krama dalam hal ini sebagai tim juga berharap krama desa Cemagi bisa memenangkan koster Giri dan Adi cipta pada tanggal 27 november 2024 ini," ujar Made Jelada. 

Calon Bupati Badung I Wayan Adi Arnawa didampingi Calon Wakil Bupati Badung Bagus Alit Sucipta dan Ketua Tim Pemenangan Adi Cipta, I Gusti Anom Gumanti dalam sambutannya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Cemagi yang semangat hadir di malam hari ini.

"Krama krama ring Desa Cemagi yang berapi api menyampaikan kebulatan tekad mendukung Koster Giri dan Adi Cipta pada pemilihan tanggal 27 November 2024, tiyang selaku Paslon sekaligus mewakili Bapak Koster dan Bapak Giri Prasta pada malam ini kami  mengucapkan terimakasih sebesar besarnya," kata Adi Arnawa. 

Lebih lanjut ia mengatakan, Kabupaten Badung adalah Kabupaten yang hidup dari pariwisata termasuk di Desa Cemagi hidup di sektor Pariwisata. Karena bagaimana pun juga sektor pariwisata yang mampu memberikan kontribusi besar untuk peningkatan pendapatan daerah. Oleh karena itu sampai saat ini, banyak program-program dibawah Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta mampu memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Badung. 

"Cemagi adalah suatu daerah memiliki potensi sangat besar, maka salah satu program yang akan kami lakukan juga dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi satu wilayah dalam rangka meningkatkan pendapatan asli daerah di Badung ini. Maka kami akan melakukan perbaikan atau merevitalisasi destinasi destinasi pariwisata termasuk merevitalisasi destinasi Pariwisata Pura Batu Ngaus, saya akan tata ulang, karena saya melihat sangat sangat luar biasa potensinya," terangnya

Dengan begitu, maka pendapatan asli daerah di Kabupaten Badung akan meningkat. Sehingga semua program-program Adi Cipta, salah satunya program unggulan 2 juta per KK diberikan setiap hari raya Galungan akan bisa dilaksanakan. "Kalau becik (program Adi Cipta), tidak ada jawaban lain adalah pilih Adi Cipta dan Koster Giri coblos nomor 2," pungkasnya. ang/red


Komentar

Berita Terbaru

\