PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Jelang Pilkada, Kapolres Badung Himbau Jangan Terprovokasi Berita Hoax

Selasa, 01 Oktober 2024

21:31 WITA

Badung

2314 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono

Badung, suaradewata.com - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono meminta kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Badung. Hal ini diminta kepada masyarakat agar proses Pilkada tahun 2024 dapat berjalan aman dan damai. 

"Kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat juga ikut membantu pihak pihak terkait khususnya kepada pihak kepolisian dalam rangka menciptakan situasi yang damai dan kondusif di tengah tengah masyarakat," ungkap AKBP Teguh Priyo Wasono, Selasa, (01/10/2024). 

Selain itu, Kapolres juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap pemberitaan-pemberitaan yang diduga hoax atau tidak benar. Dan perlu adanya klarifikasi terlebih dahulu terhadap berita-berita yang beredar. 

"Sehingga tidak mudah terprovokasi dan tidak percaya terhadap berita berita dimungkinan adalah bohong atau hoax," ujarnya. 

Untuk menjaga kerukunan, diharapkan tidak adanya perbedaan yang menimbulkan polarisasi atau bahkan perpecahan. Baik itu dikeluarga itu sendiri, dilingkungan, di Desa, di Banjar dan sebagainya. 

"Sehingga menjelang pilkada ini situasi bener bener kondusif masyarakat bisa nantinya memilih dengan bebas dan tidak ada intimidasi atau paksaan dari pihak mana pun," pungkasnya. ang/red

 


Komentar

Berita Terbaru

\