PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Warga Seraya Apresiasi Bantuan Pak Koster, dan Berharap 2 Periode

Sabtu, 28 September 2024

20:31 WITA

Karangasem

2414 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Warga Antusias saat menyambut kehadiran Paslon I Wayan Koster – I Nyoman Giri Prasta serta Paslon Bupati Karangasem I Gede Dana dan wakil bupati I Nengah Swadi saat kampanye perdana di Desa Seraya Karangasem, Sabtu, 28/09/2024.

Karangasem, suaradewata.com - Warga Banjar adat Karanganyar Desa Seraya Karangasem menyampaikan apresiasi yang tinggi atas bantuan I Wayan Koster saat menjadi Gubernur Bali 2018-2023 karena telah menggelontorkan BKK untuk pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Hal itu diungkapkan, Kelian Adat banjar Kalaanyar Seraya I Made Rita saat menghadiri kampanye terbuka Paslon nomor 2 Wayan Koster dan Giri  Prasasta serta Calon Bupati Karangasem I Gede Dana dan wakil bupati I Nengah Swadi (Dana Swadi nomor 2), Sabtu, 28/09/2024.

"Kami sangat bersyukur dan memberikan apresiasi yang tinggi atas bantuan Pak Wayan Koster saat lima tahun lalu saat menjabat Gubernur Bali, beliau menyalurkan BKK untuk desa kami, " tegas Made Rita disambut tepuk tangan ribuan warga.

Dirinya dan warga yang lain juga merasa bangga lantaran Koster – Giri dalam kampanye perdananya memilih kampanye terbuka di kepalanya Pulau Bali yakni di Seraya.

"Kami Bangga karena Koster-Giri  pertama kampanye di kepala pulau Bali.  Di sini Satu desa adat dan tiga desa dinas, " bebernya.

Ia dan warga lainnya berharap Koster – Giri terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bali sehingga membantu pembangunan pura-pura khususnya di Desa Seraya dapat di wujudkan.

Hal yang sama diungkapkan I Wayan Puspa Sedana, prajuru desa adat Kalanyar Seraya. Pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi kepada paslon Koster-Giri dan Gede Dana dan Nengah Swadi yang getol memperhatikan sektor pendidikan di Karangasem.

Karena SMAN 3 Seraya kerap kesulitan setiap tahun ajaran baru karena kekurangan ruangan kelas.  "Suksma  usulannya untuk bangun sekolah, kami tertarik karena sector pendidikan sangat penting, setiap tahun kami kekurangan kelas di SMA 3 Seraya kami harap menjadi perhatian, " pintanya.

I Wayan Puspa Sedana juga menegaskan bahwa telah mendukung Wayan Koster dan Giri Prasta sejak lima tahun lalu. Ia mendoakan astungkara kehadiran Koster Giri di kepalanya Pulau Bali bisa mendapat sinar suci kemenangan.  "Kami sudah  mendukung bapak berdua (Koster Giri) dari lima tahun lalu. Saat itu bertemu di Pura Goa Lawah. Semoga kehadiran Bapak mulai dari kepala Bali diberikan sinar suci dan diberikan kemenangan, " katanya disambut teriakan Koster Giri Menyela Wii dari warga Seraya. Rls/red

 


Komentar

Berita Terbaru

\