PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Jelang Pilkada, Polres Buleleng Gelar Deklarasi Damai Dan Doa Bersama

Rabu, 25 September 2024

15:00 WITA

Buleleng

1396 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Buleleng, suaradewata.com- Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi,SIK, MH membuka Deklarasi Damai dan Doa Bersama dalam rangka pengamanan tahapan Pilkada Serentak 27 Nopember 2024 di Gedung Kesenian Gede Manik Singaraja pada Selasa, 24 September 2024 sekitar Pukul 08.30 Wita.

Hadir diacara ini, Pj. Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana, Forkopimda Kabupaten Buleleng, Ketua DPRD, Ketua KPU Buleleng dan Ketua Bawaslu Buleleng, pimpinan partai politik, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan akademisi serta dua pasangan calon (Paslon) Pilkada Buleleng bersama para pendukungnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Buleleng menekankan pentingnya kolaborasi antara seluruh pihak untuk menjaga situasi kondusif di tengah meningkatnya suhu politik menjelang Pilkada 2024. 

Polres Buleleng, melalui upaya pre-emtif dan preventif seperti pemetaan daerah rawan serta patroli cooling system.

"Kami terus berkomitmen menjaga stabilitas Kamtibmas," tegasnya.

"Kami di Polres Buleleng siap menindak tegas, setiap bentuk pelanggaran yang dapat mengganggu jalannya Pilkada," pungkas Kapolres Widwan Sutadi.

Sementara itu Pj. Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana dalam sambutannya menyampaikan Pilkada adalah momentum penting untuk mewujudkan kedaulatan rakyat dan kesejahteraan masyarakat. 

"Kami mengapresiasi pelaksanaan deklarasi damai dan doa bersama ini, sebagai bentuk niat baik untuk menciptakan Pilkada yang damai, jujur, dan adil di Kabupaten Buleleng," tandasnya.

Acara ditutup dengan penandatanganan deklarasi damai oleh kedua Paslon, KPU, Bawaslu, dan Forkopimda Kabupaten Buleleng, serta doa bersama untuk kelancaran tahapan Pilkada Buleleng 2024.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\





PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Presiden Prabowo Dihormati Pemimpin Dunia