PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

KIM Plus Rapatkan Barisan Jelang Penetapan Paslon

Selasa, 17 September 2024

21:51 WITA

Buleleng

1375 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Buleleng, suaradewata.com- Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Buleleng pengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali serta Bupati dan Wakil Bupati Buleleng di helatan Pilkada serentak 27 Nopember 2024 mendatang mulai memanaskan politik dengan mengadakan rapat perdana yang dipimpin Bacawagub Bali Putu Agus Suradnyana didampingi Bacabup Buleleng Nyoman Sugawa Korry dan Bacawabup Buleleng Gede Suardana di Ruang rapat The Grand Villandra Resort Desa Tukad Mungga pada Senin, (16/9/2024).

Hadir diacara para eliet pimpinan partai ini, diantaranya Ketua Partai Golkar Buleleng IGK Kresna Budi didampingi anggota Fraksi Golkar Dewan Buleleng, Ketua Partai Gerindra Buleleng Gede Harja Astawa didampingi Jro Ray Yusha, anggota Fraksi Gerindra Dewan Buleleng, Ketua Partai Nasdem Buleleng Jayadi Asmara didampingi anggota Fraksi Nasdem Dewan Buleleng, Partai Demokrat Kadek Sumardika beserta perwakilan lainnya, PSI Berata Jaya serta pimpinan partai koalisi lainnya.

Usai memimpin rapat dikonfirmasi awak media, Putu Agus Suradnyana mengatakan rapat perdana KIM Plus bersama Paslon Pilkada yang diusungnya ini, pada intinya menyamakan persepsi, membagi tugas dan strategi untuk satu tujuan memenangkan Pilgub Bali dan Pilbup Buleleng di helatan Pilkada serentak pada 27 Nopember 2024 mendatang.

"KIM Plus semakin solid menghadapi Pilkada untuk membangun Bali dan Buleleng lebih baik lagi," ujar Putu Agus Suradnyana yang dikenal dengan sebutan PAS ini.

Ia pun menegaskan pembahasannya seputaran strategi kampanye dan pembentukan tim hingga ke desa-desa di seluruh Kabupaten Buleleng.

“Kami nantinya melakukan pemetaan sebagai salah satu strategi. Dan kami sepakat bersama bergerak dengan didasari rasa kebersamaan dan kesoliditan KIM Plus. Dalam hal ini tidak ada hal-hal yang disembunyikan, kita terbuka semua. Kita membentuk tim di masing-masing kecamatan sampai ke tingkat desa," ucap Putu Agus Suradnyana.

"Sebagai penasehat Tim pemenangan, kami percaya kepada tiga anggota DPR RI dari KIM Plus dari Buleleng," pungkasnya. 

Sementara itu, Bacabup Buleleng Nyoman Sugawa Korry didampingi bacawabup Gede Suardana menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota KIM Plus yang ada di fraksi DPRD Buleleng maupun DPRD Bali yang turut hadir dalam rapat kali ini untuk siap dan solid memenangkan Pilgub dan Pilbup Buleleng.

“Kompaknya kehadiran KIM Plus yang duduk di Dewan Provinsi dan Buleleng menepis informasi yang menyatakan KIM Plus tidak solid. Kami tetap solid dan maju bersama memenangkan Pilkada serentak pada 27 Nopember 2024 mendatang," tegasnya.

Iapun mengungkapkan selama ini sudah bergerak bergerilya melakukan pendekatan dan dukungan para tokoh mumpuni di Buleleng.

“Para tokoh di Buleleng yang siap memback-up perjuangan KIM Plus, yakni Mangku Pastika, Pasek Suardika, dr Caput, Agung Wiranata dan Sundayana," tutupnya.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\